Cara Mendapatkan Pet Falco Plus Skin Hell Fire Gratis Event Beach Part FF - RETUWIT

Rabu, 03 Juni 2020

Cara Mendapatkan Pet Falco Plus Skin Hell Fire Gratis Event Beach Part FF

Cara Mendapatkan Pet Falco Plus Skin Hell Fire Gratis Event Beach party free fire, dan ternyata Falco sebagai pet terbaru yang rilis di patch rampage ini bakal di gratiskan. Caranya cukup mudah kok kita hanya perlu login saja, dan dapatkan pet plus skinnya. Pet Falco ini merupakan pet terbaru Free Fire dengan skill spesial yaitu bisa mempertajam kecepatan saat terjun dari parasut. Yu kita bahas lebih lanjut tentang Event Flaco gratis ini :

Cara Mendapatkan Pet Falco Plus Skin Hell Fire Gratis Event Beach Part FF

Kita diharuskan login pada tanggal 14 Juni 2020, kemudian kita cukup klaim saja semua hadiah pada tanggal ini. Tanggal 14 ini adalah tanggal min 1 untuk peak day beach party free fire. Tapi jangan salah bukan hanya pet Flaco di tanggal 14 ini kita bisa klaim emote pet, skin hell fire falco dan juga loot crate yellow summer box.

Cara Mendapatkan Pet Falco Plus Skin Hell Fire Gratis Event Beach Part FF

Login dan dapatkan Falco Gratis, Pet Terbaru Free Fire yang pertama kali memiliki skill terbang atu dengan kata lain memiliki skill untuk gliding dengan cepat. Ini sangat berguna saat bermain squad dimana kita bisa menjangkau daratan pertama dari player lainnya.

Ok ya, Event dari Beach party FF ini cukup keren banyak gratisnya, nanti kita bakal update lagi apakah ada event lain. Atau di FF ini bakal ada kejutan lain yang sangat bagus untuk kita player gratisan. Eh gold royale belum update juga nih semoga nanti ada versi terbaru juga ya di Beach party ini. Jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends