Cara Bermain Event Ice Cream Fortune Beach Party Free Fire - RETUWIT

Rabu, 10 Juni 2020

Cara Bermain Event Ice Cream Fortune Beach Party Free Fire

Akhirnya Webiste event untuk Ice Cream Party ini telah di buka, nah buat kalian yang belum tahu cara bermain dari event ini kita bakal membagiakannya. Disini ada 2 buah model misi yaitu SPin dan Craft, tapi yang paling penting sih di spinan ini untuk craft ini hanyalah hiburan. Semakin banyak kalian spin dna membuka bahan baku maka akan semakin besar kesempatan mendapatkan Backpack Tas wicked.

Cara Bermain Event Ice Cream Fortune Beach Party Free Fire

Cara Bermain Event Ice Cream Fortune Beach Party Free Fire

Sepeeti yang kalian diatas, ada beberapa proses untuk mendapatkan hadiah ini, yaitu membuka bahan dasar dan juga milestine hadiah di sebelah kanan. Nah event ini tidak bisa menggunakan diamond melainkan token harus di dapatkan perhari dari :
  • Login 1 Token
  • Kil 12 3 Token
  • Inbok Mail 1 Token
Untuk bahannya adalah kotak spinan, ice cream dan juga coklatnya lihat gambar di bawah ini yang kita kotaki merah.

Bahan Ice Cream Fortune FF

Bahan Ice Cream Fortune FF

Nah token ini yang nantinya kita gunakan untuk membuka semua kotak dalam event fortune ice token ini. Sedangkan hadiah milestone yang bisa kita dapatkan dalam event ini adalah sebagai berikut :

4 Bahan Baku 1 Unit Token Summer Coconut
8 Bahan Baku 1 Unit Captain Summer Parachute
12 Bahan Baku 1 Unit Wicked Coconut Backpack

Cara Bermain Event Ice Cream Fortune Beach Party Free Fire

Cara Bermainnya cukup mudah kok, spin terus menggunakan token yang sudah kita dapatkan untuk urutannya pada spinan pertama itu gratis tanpa token. Sedangkan untuk spinan token 9 sampai seterusnya membutuhkan 3 token perspin, karena milestone yang harus kita capai adalah 12 bahan baku token yang kita kumpulkan perhari sudah lebih dari cukup kok. Untuk lebih jelasnya kalian lihat video di bawah ini ya.

Cara Bermain Event Fortune Ice Cream Free Fire


Jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game Free Fire ataupun game lainnya. Ikut live stream kita tiap pagi jam 7 sampai selesai ya di youtube.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends