Bundle Incubator Free Fire Terbaru Juni 2020 Rebel Academy - RETUWIT

Sabtu, 13 Juni 2020

Bundle Incubator Free Fire Terbaru Juni 2020 Rebel Academy

Akhirnya Bundle Incubator Tebraru Free Fire Rilis, dan seperti biasa incubator ini bakal memiliki beberapa variasi Bundle yaitu Epic, Common dan juga legenddary. Masing-masing bundle ini memiliki efek tersendiri dan tentu saja versi bundle Legendary merupakan bundle termalahal plus memilki full efek visual di bagian baju dan juga kepalanya. Mari kita lihat dengan seksama penampakan dari Incubator Rebel Academy ini.

Bundle Incubator Free Fire Terbaru Juni 2020 Rebel Academy


Bundle Incubator Free Fire Terbaru Juni 2020 Rebel Academy
sumber : Official Fans Page Free Fire


Urutan Bundle Incubator ini adalah :

1. Bloodshoot Senior (Karakter cowo Merah )


2. Deadnight Senior (Karakter Cowo Ungu )


3. Sunstorm Senior (Karakter Cowo Kunging)


4. BloodShoot Junior (Karakter Cewe Merah)


5. DeadNight Junior (Karakter Cewe Ungu)


6. Sunstorm Junior (Karakter Cewe Kuning)


Nah dari ke 3 jenis bundle ini, bisa kalian bedakan dari warna yaitu level biasa Ungu lebih murah, Level Epic Kuning dan legendary Merah dan tentunya dengan harga termahal. Menurut kalian bundle manahakah yang paling keren ? sejauh ini sih warna ungu paling keren ya baik itu karakter cewe maupun karakter cowonya.

Kita tunggu saja kehadiran dari Bundle Incubator terbaru ini, dan jangan lupa dalam teaser Free Fire Incubator ini karakter Incubator tersebut menggunakan Snejata SG yang pernah kita bahas sebelumnya dalam bocoran incubator senjata bisa baca melalui link berikut ini bocoran incubator sg free fire rampage. Jangan lupa untuk follow sosial media kita di bawah ini ya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends