Bocoran Incubator Shotgun Free Fire Patch Rampage Juni 2020 - RETUWIT

Minggu, 07 Juni 2020

Bocoran Incubator Shotgun Free Fire Patch Rampage Juni 2020

Banyak dari kalian yang menanyakan tentang Incubator Shotgun Free Fire. Sampai saat ini masih banyak info yang beredar bahwa nantinya bakal rilis incubator shotgun versi rampage, apak ini benar atau tidak ? untuk itu mimin coba cari tahu dari sumber yang cukup valid dan melihat semua video teaser dari Free Fire Official bukan dari sumber lain ya.

Bocoran Incubator Shotgun Free Fire Patch Rampage

Dari bocoran yang keluar di dunia per-ffan ini ada skin shotgun terbaru dalam spinan incubator, desain shotgun ini lebih futuristik. Karena dalam tema rampage ini semua bundle dan skin pasti lebih ke model canggih ya, kalian bisa melihat dari 4 model bundle yang ada dalam Lobby free fire sekarang.

Bocoran Incubator Shotgun Free Fire Patch Rampage Juni 2020

Biasanya Free Fire selalu menghadirkan bocoran tanpa di sembunyikan loh, mulai dari Bundle event atau lainnya, bisa kalian lihat juga diatas bahwa di sebelah kanan ada salah satu bundle event yang sedang memegang senjata. Nah dari situ jika kita kaitkan dengan bundle SG incubator yang beredar memiliki desain yang sama mari kita lihat.

Bocoran Bundle Sg Incubator Terbaru Plus Rumor Yang beredar

Bocoran Incubator Shotgun Free Fire Patch Rampage Juni 2020

Di sebelah kiri merupakan desain skin incubator SG yang sekarang beredar, dan di sebelah kanan merupakan teaser dari Free Fire Rampage. Sejauh ini jika kita perhatikan semua desain ini cukuplah cocok ya kan. Bisa jadi Skin SG terbaru yang nanti rilis di Incubator adalah seperti ini dengan tema futuristik. Menurut kalian bagaimana ? Tetap kita tunggu info resmi dari Free Fire official untuk info selanjutnya ya,

Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informais terbaru seputar game Free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends