Bahas Event Less Is More Bonus Diamond Free Fire Hingga 400% - RETUWIT

Rabu, 10 Juni 2020

Bahas Event Less Is More Bonus Diamond Free Fire Hingga 400%

Jadi kita bakal membahas tentang event diamond free fire, nah kebetulan ada beberapa akun yang sudah kita test untuk mengetahui seberapa besar diskon ini kita dapatkan. Yang pertama di akun 1 yang memiliki diamond dan yang kedua di akun yang tidak pernah top up sama sekali. Mari kita lakukan test seberapa besar bonus yang akan kita dapatkan ?

Event Less Is More Bonus Diamond Free Fire Hingga 400%

1. Akun Pertama

Ini adalah akun yang sering kita gunakan, dan suah beberapa kali top up juga, kemudian di akun inioun terdapat diamond yang masih tersisa sekitar 300 diamond. Berapakah bonus yang kita dapatkan untuk akun pertama ini lihat gambar di bawah ini.

Event Less Is More Bonus Diamond Free Fire Hingga 400%

2. Akun Kedua

Akun kedua ini dalam posisi tidka pernah top up dan tidak ada sisa diamond juga. Nah tapi jika kalian lihat ada beberapa tier atau tingkatan bonus ini nanti di bawah akan kita jelaskan ya.

Bahas Event Less Is More Bonus Diamond Free Fire Hingga 400%

Bisa kalian perhatikan dari kedua akun tersebut, bahwa sisa diamond yang ada dalam akun ini sangat penting. Ya, karena diskon ini mengacu pada sisa diamond terkahir yang ada dalam akun kita saat event less is more belangsung. Untuk tingakatan bonusnya seperti ini :

  • Lebih dari 498 Diamond Bonus 61K 520 Diamond
  • 250-498 Diamond Bonus 46K 520 Diamond
  • 100-249 Diamond Bonus 30K 520 Diamond
  • 0-99 Diamond Bonus 15K 520 Diamond
Mengapa akun tersebut, memiliki bonus 15K 520 diamond, karena di akun kedua kita tidak ada sisa diamond yang besar. Mungkin jika ada hanya dari bonus lobby itu yang isinya 1 atau 2 diamond saja. Ok ya nah sedangkan untuk perhitungan jika kalian ingin membeli bonus ini dengan pulsa adalah sebagai berikut.

Berapa PPN jika Kita membeli Event Less Is More Bonus Diamond 15K 520 Diamond

Untuk menghitung nya kita hanya perlu rumus seperti ini, mari kita langsung ke TKP jika kalian dapat bonus 15K berapa Pulsa yang wajib ada dalam kartu sim card kalian ya.

Rumus : Harga Asli + PPN10% + SC2%
            : 15K + 1500 + 300
            : 16.800 Rupiah

Atau Total Pulsa yang wajib ada dalam akun kita ini sebanyak 20K saja

Jika kalian ada pertanyaan tentang event Less is More ini silahkan komen di bawah ya, nah jangan lupa juga untuk ikut live stream kita setiap pagi dari jam 7 pagi sampai dengan jam 10 pagi. Kita bisa mabar santay plus CR jika ada teman-teman yang mau membuat CR untuk bisa bermain bersama.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends

4 komentar

  1. Saya pernah dapat 520 diamond harga 15rb
    Sekarang masih ada event nya
    Apakah bisa dua kali

    BalasHapus
  2. Kak, kok aku gak bisa beli yang 15000 padahal pulsaku ada 25000 ribu. Kalo berdasarkan perhitungan kakak harus nya bisa kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harusnya bisa, coba cek lg pulsanya dan ada update perhitngan juga untuk pajak

      Hapus