Bahas Event Call Back Teman Beach Party Free Fire - RETUWIT

Jumat, 12 Juni 2020

Bahas Event Call Back Teman Beach Party Free Fire

Akhirnya kita mendapati event call back lagi, jika event ini sebleum-sebelumnya memiliki hadiah bisa seperti karakte rlevel card dan lainnya. Untuk event call back beach party ini Free Fire merilis secara spesial. Yaps, event call back terbaru ini bakal rilis dengan grandprize diamond bukan hanya level card loh.

Bahas Event Call Back Teman Beach Party Free Fire

Event Call Back teman ini akan rilis pada tanggal 14 Juni nanti, kemungkinan hadiah akan semakin besar dan tentu saja kita juga butuh teman lama yang sudah jarang login untuk kita invit agar bermain lagi. Di akun yang lama kita wajib isi dengan ID utama, agar bisa mengklaim semua hadiah event call back terbaru ini.


Seberapa besarkah hadiah utama dalam event Call Back terbaru ini ? jika kita lihat dari teaser diatas event call back ini bakal memiliki hadiah sebagai berikut :

  • Karakter Level Card 4, 5 dan 6
  • Diamond Up to 19.9999
  • Loot Crate Summer

Wow, hadiah dari Event summer call back teman ini meningkat jauh, mungkin ini bukti agar para player free fire yang sudah lama vakum bisa bermain lagi. Kebetulan kita jug ada beberapa akun yang sudah lama tidak login nanti kita bakal coba untuk bermain dalam event ini. Pokonya tetap stay di website ini kita bakal berikan informasi yang bermanfaat buat kalian semua.

Follow sosial media kita di bawah ini :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends