Weapon Incubator Royale AK Golden Unicorn Terbaru Free Fire - RETUWIT

Minggu, 03 Mei 2020

Weapon Incubator Royale AK Golden Unicorn Terbaru Free Fire

Weapon Royale selalu menghadirkan senjata berkelas, yang artinya memiliki + di dua item mau itu damage atau bisa saja fire rate. Nah di April 2020 ini Free Fire meluncurkan AK Weapon Rpyale terbaru yang bernama AK47 Golden Unicorn. Seperti apakah penampakan dari skin senjata ini kemudian kelebihan dan kekurangan dari skin AK unicorn ini apa ? selengkapnya mari kita bahas di bawah ini.

Weapon Royale AK Golden Unicorn

Seperti biasa, senjata di dalam incubator ini memiliki 3 versi yaitu versi common, epic dan legends pasti kalian cukup mengetahui ini kan. Akan tetapi di FF tidak tertulis demikian hanya bisa di lihat dari segi + dan minusnya untuk spesifikasi skin senjata yang rilis di weapon royale.

1. AK Unicorn Rage

Skin senjata versi AK golden Unicorn yang paling murah, nah kelebihan senjata ini hanya ada di satu item yaitu Magazine+2 dan Range-1. Tentu saja karena paling bawah jadi kita hanya butuh 2 evolution stone plus 1 buah blueprint ak unicorn.

Weapon Royale AK Golden Unicorn Terbaru Free Fire

2. Ak47 Unicorn Violet dan AK47 Unicorn Ice

2 skin senjata ini memiliki 2 jenis item yang ditambahkan, yaps bakal punya nilai plus di 2 spesifikasi cukup keren kan. Untuk Unuorn Violet damage+1, Range+2, dan magazine-1. Sedangkan Ak47 Unicorn Ice di Damage+1, Reload speed+2, dan Accuracy -1

Ak Unicorn Ice

Weapon Royale AK Golden Unicorn Terbaru Free Fire

Ak Unicorn Violet

Weapon Royale AK Golden Unicorn Terbaru Free Fire

3. AK Golden Unicorn dan AK Lava Unicorn

Masing-masing senjata ini masuk kelas legends karena kita membutuhkan banyak evolution stone plus bluprint. Untuk mendapatkan AK ini sekurangnya kita butuh 8 Evolution Stone+4 Blueprint AK47 Lava, dan 10 Evolution stone dan 4 buah bluprint untuk AK golden unicorn. Untuk kelebihannya ialah sebagai berikut :

AK Golden Unicorn

Weapon Royale AK Golden Unicorn Terbaru Free Fire


Ak Lava Unicorn

Weapon Royale AK Golden Unicorn Terbaru Free Fire

Menurut kalian skin mana yang paling mantap, tentunya si golden karena dia memiliki banyak kelebihan yaitu damage +2 dan accuracy+1 untuk magazine mungkin tidka perlu kita perhitungkan karena damage senjata ini telah menutupinya. Sama seperti biasa kita butuh banyak spinan agar evolution stone dan blueprint cepat di dapatkan.

Ok ya skin snejata snejata terbaru Unicron ini cukup keren, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends