Royale Combat Season 2 VS Sabuncolek King Perjalanan Tim Amatir Free Fire - RETUWIT

Senin, 11 Mei 2020

Royale Combat Season 2 VS Sabuncolek King Perjalanan Tim Amatir Free Fire

Yap kali ini mimin bakal sedikit berbagi pengalaman tentang Tourney Free Fire Royale Combat baik itu season 1 maupun 2. Dengan mengikuti tournament ini meski kita bukan pemenang akan tetapi ada sedikit kebanggan tersendiri bagaimana kita bisa masuk dan lolos pendaftaran Royale Combat season 1 dan 2. Untuk informasi karena kita memang selalu ON dalam hal seperti ini begitu pula saat Point Blank dulu selalu mencoba untuk Daftar dan ikut dalam Tournament akan tetapi di PB kita gak pernah lolos cuman di FF nih akhirnya bisa.

Pengalaman Tourney Royale Combat Season 1 dan 2 Free Fire

1. Royale Combat Season 1

Royale combat season 1 jadi sejarah bagi kita sebagai team amatir yang lolos pendaftaran ke Round Qulifier. Meski di RC 1 ini pendaftarannya masih manual dan Free Fire kala itu masih dalam tahap promosi, RC S1 ini membebaskan semua player baik Emulator maupun HP agar bisa bermain di Tournament Online, S1 ini kita kurang puas karena semua tim kita terbabat habis oleh M79 senjata ter-op saat itu sampai kita inbok dan e-mail ke pihak Free Fire untuk membatasi atau gak menghilangkan senjata ini karena tidak balance aslinya.

Royale Combat Season 2 VS Sabuncolek King Perjalanan Tim Amatir Free Fire

2. Royale Combat Season 2

Tidak menyerah sampai disitu meki kita rata di Royale Combat Season 1 kita coba lagi untuk mendaftar Royale Combat Season 2. Dan benar di S2 ini kita mengalami peningkatan dengan masuknya tim kita ke TOP3 saat Qualifier, di menit akhir kita tekikis oleh Zona dan di Sansdwich oleh team Sabun Colek King. Jika kita sebagai penonton mungkin akan waw tapi ketika kita jadi player yang bermain awal gerogi dan ketika game berjalan akan sama saja seperti biasa.

Royale Combat Season 2 VS Sabuncolek King Perjalanan Tim Amatir Free Fire

Nah berikut ini kita akan sertakan hasil dari POT 120 dimana kita berhadapan dengan Tim Sabuncolek King di zona akhir. Kita tidka sempat record karena saat itu kelancaran game memang sangat diperhatikan jangan sampai ada lag sedikitpun begitu pula dengan jaringan.

Hasil Royale Combat Season 2 Qualifier

Royale Combat Season 2 VS Sabuncolek King Perjalanan Tim Amatir Free Fire

Ok, cukup keren kok jadi kita tidak selamanya bermain hanya Push Rank dan mengejar Event tapi ada hal lain yaitu mencoba nge-up sebuah team agar bisa mendalami bagaimana situasi saaat dalam mode tournament Free Fire.

Video Curhat Kita saat Battleroyale Royale Combat S1 S2


Jangan lupa tinggalkan komen di bawah ini, dan kita bakal live stream tiap hari di Youtube untuk mencari bibit unggul. Bisa saja kita ikut FF cup atau tournament lain yang versi Online dulu, Follow aja FB atau Yt kita agar mendapat informasi terbaru seputar Free Fir ataupun yang lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends