Mengapa Sudah Kill Booyah Tapi Poin Guild Race Belum Masuk ? - RETUWIT

Selasa, 05 Mei 2020

Mengapa Sudah Kill Booyah Tapi Poin Guild Race Belum Masuk ?

Di pembahasan ini kita akan mengulas tentang pertanyaan Mengapa Sudah Kill Booyah Tapi Poin Guild Race Belum Masuk ? yaps, pertayaan ini masuk ke kita banyak sekali mulai dari FB, Ytbe dan beberapa sosial media kita. Jadi begini, poin kill dan booyah akan masuk meski agak terlambat, jika satu untuk mendapaftar guild race ini hasrus dengan kapten guild plus daftarkan juga no asli dari kapten tersebut. penjelesan detail dari sitem guild race adalah sebagai berikut :

Cara Mendapatkan Poin Guild Race Free Fire

1. Kalian bisa bermain di Mode Solo, Squad, atau random Squad juga bisa

2. Kill dan Booyah akan tetapi dihitung, dan ini membutuhkan waktu agak lama

3. 1 Kill 10 Poin dan booyah 50 Poin

4.  Semakin banyak kamu bermain, dan teman lainnya bermain juga meski random itu akan menambah poin guild race-mu

Apakah kalian sudah paham tentang Guild Race ini. Harusnya pertanyaan kill dan booyah yang belum sudah bisa terjawab dengan penjelasan 4 poin diatas.

Mengapa Sudah Kill Booyah Tapi Poin Guild Race Belum Masuk ?


Pertanyaan Tentang Guild Race Yang sudah kita Kumpulkan

Q : Mengapa Sudah Kill Booyah Tapi Poin Guild Race Belum Masuk ?
A : Web event Guild Race memerlukan 1 s/sd 24 jam untuk mem-proses data poin, dan ini bergantung pada ramai tidaknya guild yang mengikuti event Guild Race

Q : Apakah Kita harus bermain Solo, Squad, Random atau harus sama Guild sendiri ?A : Jawabannya bebas, karena dari poin yang kita dapat kita bermain di random squad tanpa teman guild, dan itu terbukti poin masuk.

Q : Apakah Daftar bisa dengan Member Bukan Kapten Guild ?A : Wajib Kapten Guild, ketika kalian dafatar dengan posisi sebagai member maka tidak bisa mengisi No Handphone yang ada langsung masuk ke web event atau list Squad

Ok ya, sudah jelas bukan daftar wajib dengan kapten Guild, kemudian poin di dapat jika booyah atau kill meski kita bermain tanpa teman guild sendiri. Untuk proses masuknya poin harap sabar karena semain banyak yang ikut maka semakin lama juga proses masuknya. Contoh kita bermain 7 jam lalu dan poin bisa di lihat pada jam 12 malam. Untuk jelasnya silahkan kalian lihat video di bawah ini ya.

Kill Dan Booyah Belum Masuk Poin Guild Race Free Fire ?


Ok semoga video diatas bisa membantu kalian yang kesulitan, nah misalnya kalian masih kurang paham coba komen di bawah ya. Harusnya video ini bisa menjawab semua pertanyaan kalian tentang Guild race ini. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends