Klaim Masker Merah Redlip Bandana Guild Race Free Fire - RETUWIT

Rabu, 06 Mei 2020

Klaim Masker Merah Redlip Bandana Guild Race Free Fire

Akhirnya poin kita sampai juga ke Masker Redlip Bandana atau Masker Merah Guild Race. Nah bagi kalian yang belum pokonya jangan banyak nanya, ketika yakin guild kalian sudah terdaftar yang harus kamu lakukan hanyalah kill sebanyak-banyaknya atau sampai juga Booyah. Mengapa demikian ? karena poin yang di akumulasi di website guild event Guild race tetap di proses kok meski agak lama dan ini terbukti loh. Daripada nanya kapan poin masuk, mending kill banyak yu kita lihat penampakan saat kita berhasil klaim Masker Redlip Bandana ini.

Klaim Masker Merah Redlip Bandana Guild Race Free Fire

Klaim Masker Redlip Bandana Milestone Guild Race

Poin guild race yang kita dapatkan ini solo loh, yaps hanya satu anggota saja yang bermain dalam guild race. Kurang untuk mendapatkan Poin kita harus kil sebanyak 65 atau jika tambah 1 booyah jadi 60 kill plus satu booyah jadi 650 poin.
  • 1 Kill = 10 Poin
  • Booyah = 50 Pon
Total poin yang berhasil kita kumpulkan dalam sehari ini adalah 680 lumayan banyak kan, Untuk tipsnya agar poin kalian bisa cepat banyak adalah sebagai berikut :

Tips Agar poin Cepat Banyak Meski 1 Member Yang ikut Guild Race
1. Bermain Ranked Solo, Duo atau Squad Usahakan ada kill tiap Match
2. Eliminasi Saja jangan kejar rank itu tetap di hitung
3. Bagusnya main di Squad karena 4 musuh bakal bersatu jadi tidak susah nyari
4. Jika harus mabar Lebih barbar lagi
5. Turun di tempat Ramam Peak, Factory, Clock Tower atau Mill

Nah tips diatas sudah kita lakukan karena asli kita tidak mengejar rank melainkan mengejar milestone Guild race. Bagaimana menurut kalian ? apakah tips ini cukup ok. Pastinya OK karena sudah kita gunakan agar nge-boost poin milestone Guild Race. Pokonya kalian jangan sering nanyak kapan poin masuk kill sebanyak-banyaknya dan usahakan juga booyah agar lebih tinggi lagi dapat poinnya.

Klaim Semua Hadiah Milestone Guild Race (Emote OTW)

Klaim Masker Merah Redlip Bandana Guild Race Free Fire

Ok, bagaimana menurut kalian ? semoga kalian bisa dapat semua hadiahnya juga ya. Tapi untuk kalian yang Kapten Guildnya sudah gak aktif kasian banget kalian gabung aja ke guild yang masih aktif dan memerlukan member untuk push poin guild race.

Tonton Detik-detik kita klaim Masker Redlip Bandana Guild Race


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends