Isi Vault Dan Collection Player Gratisan Free Fire Item Banyak Cuman Top Up 3000 - RETUWIT

Senin, 11 Mei 2020

Isi Vault Dan Collection Player Gratisan Free Fire Item Banyak Cuman Top Up 3000

Valut dan Collection yang ada dalam akun ini hampir 80% adalah gratisan, mungkin kita akan membeli Diamond jika memang terdesak contohnya Spesial Air Drop 3000 untuk konten, Elite Pass Season 4 untuk Turnamen. Selebihnya semua item yang ada dalam akun adalah gratis kita dapatkan dari Event, Misi Quest, Event besar seprti Anniversary, Merdeka dan lainnya. Untuk lenih jelasnya mari kita lihat penampakan dari semua item yang telah kita dapatkan.

Isi Vault Dan Collection Player Gratisan Free Fire

1. Vault Custom Baju, Celana dan Helmet

Semua item yang ada dalam vault ini, kebanyakan dari Diamond Royale dan Event jika Diamond royale itu 100% hoki loh. Kita tida ada budget khusus untuk mendapatkan sebuah item dalam event tersebut akan tetapi jumlah baju yang kita miliki cukup banyak.

Isi Vault Dan Collection Player Gratisan Free Fire Item Banyak Cuman Top Up 3000

2. Tas dan Player Gratisan Free Fire

untuk Tas kita dapatkan dari ELite Pass dan Item, nah ada pula yang kita dapat dari Event Diamond Kaget tapi tidak memerlukan banyak diamond kok. Karena diamond yang kita dapatkan biasnya berasal dari Spesial Air Drop 3000.

Isi Vault Dan Collection Player Gratisan Free Fire Item Banyak Cuman Top Up 3000

3. Surfboard atau Skin Skateboard Free Fire

Hal yang sama juga terjadi, karena tiket dari event itu cukup banyak bisanya kita muter di diamond royale dan alhasil banyak sekali Skatebiard yang kita dapatkan dari sana selain dari elite pass juga. Untuk saat ini asli kita hanya baru update EP sebanyak 3 kali, 2 bayar dan satu gratisan.

Isi Vault Dan Collection Player Gratisan Free Fire Item Banyak Cuman Top Up 3000

Yang pasti dengan tidak top up saja item yang kita dapat sudah lebih dari cukup, semua bundle baik itu diamond royale, gold royale ataupun magic ada loh di akun kita. Mungkin jika kita uangkan entah berapa harganya yang pasti akun ini merupakan akun yang masuk kategori hoki karena tidak perlu top up tapi beberapa bundle terkadang bisa kita dapatkan dengan tiket gratisan saja.

Untuk lengkapnya kalian lihat ulasan Vault dan Collection di Youtube ya agar lebih jelas


Ok, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk dukung chanel youtube kita agar bisa 100K di tahun ini. Jangan lupa juga untuk selalu update info tentang free fire di website ini karena kita bakal memberikan review jujur sesuai test yang sudah kita lakukan ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends