Hari Ini Peak Day Booyah Ramadhan 10 Mei Jangan Kelewat Klaim 2 Token Drum - RETUWIT

Minggu, 10 Mei 2020

Hari Ini Peak Day Booyah Ramadhan 10 Mei Jangan Kelewat Klaim 2 Token Drum

2 Token Drum hanya bisa di dapatkan pada 10 Mei 2020 tepatnya hari ini, nah bagi kalian yang belum tahu ini sangat rugi loh karena hanya di hari ini Token Drum bakal ada dan bisa kita klaim dengan mudah. Token Drum ini bisa kita gunakan untuk mendapatkan Emote Shoul Shaking dan Juga Skin Gloo wall Cannon Token Exchange mari kita lihat penampakannya bagaimana sih cara mendapatkannya.

Peak Day 10 Mei Cara Mendapatkan 2 Token Drum Free Fire Booyah Ramadhan

1. Token Tersedia di In-game Mail Box Akun FF kalian

Yaps, cara pertama dengan cek inbok kalian token akan langsung otomatis di kirim per-tanggal 10 Mei tepatnya jam 12 malam. Ini cukup mudah kok setelah kalian mendapat inbok dari tim ff kalian tinggal klaim saja dan token drum sudah ada di tangan.

Hari Ini Peak Day Booyah Ramadhan 10 Mei Jangan Kelewat Klaim 2 Token Drum

2. Token Bisa di dapatkan dengan Bermain 6 match pada Hari ini

Mungkin cara kedua ini kalian sudah banyak yang tahu ya, bahwa Token Drum bisa kita dapatkan dengan cara bermain di mode apa saja sebanyak 6 match tapi selain token drum misi play match ini menghadirkan Shard awakening kelly dan juga hadiah lainnya. Jangan sampai terlewat pokonya mahal loh ini ;-).

Hari Ini Peak Day Booyah Ramadhan 10 Mei Jangan Kelewat Klaim 2 Token Drum


Ok jika kalian sudah mendapat dua token drum langkah selanjutnya tinggal klaim di web site guild race dan juga klaim di tab event Token Cannon Exchange. Ok ya semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua pokonya klaim dan jangan sampai kalian kelewat meski itu hanya satu token.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends