GTA V Premium Epic Games Apakah Bisa Mode Online ? - RETUWIT

Minggu, 17 Mei 2020

GTA V Premium Epic Games Apakah Bisa Mode Online ?

GTA V Premium yang di gratiskan pada tanggal 15 Mei kemarin merupakan versi premium yang artinya memiliki semua Fitur dari Online, Bunker dan yang lainnya. Nah untuk lebih jelasnya banyak dari kalian yang belum tahu apakah GTA gratis epic games ini bisa bermain Online, bersama player lain atau sama teman kita jika kebetulan memiki game sama. Mari kita bahas lebih lanjut.

GTA V Premium Epic Games Apakah Bisa Mode Online ?

Sudha dijelaskan di atas bahwa EPIC Games memberikan game GTA V ini dengan fitur full version yang artinya ada banyak Mode, Bunker, Story Mode, dan juga Online. Karena 2 mode mungkin biasa ya, kita sudah paham waktu zamannya GTA ada di PS 2. Yang menarik adalah versi Online di mana kita bisa bermain dan berbincang dengan player lain di seluruh dunia.

Note : Untuk menjalankan GTA Online ini wajib memiliki akun Rockstart. Jadi ketika kalian sudah instal game ini dengan sempurana langkah terkahir adalah membuat akun Rockstar yang di Sync dengan Akun Epic Games. Tidak cuman online sih mode Story pun sama butuh akun Rockstar.

Cara Bermain Online GTA V Premium Epic Games

1. Setelah yakin akun kalian ter syncronisasi dengan akun Epic Game, langkah terkahir adalah login seperti bisa
2. Cek Tab Mode di bawa ada Story, Bunker dan Online
3. Klik Versi Online, akan memerlukan beberapa menit sampai GTA bisa Online dan masuk ke in-game

GTA V Premium Epic Games Apakah Bisa Mode Online ?

Untuk kalian yang sulit untuk daftar akun rockstar, coba berkali-kali aja ya. Dan satu lagi wjib di sync dengan akun epic games agar bisa bermain GTA V. Jika sudah ada launcher Rockstar kita juga bisa langsung play GTA V ini tanpa buka epic Games Launcher loh.

Tonton Test Untuk GTA Online Epic Games Premium Version


Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game PC, Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita juga di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends