Glider FF di Hapuskan dari Ranked Mode Free Fire - RETUWIT

Rabu, 20 Mei 2020

Glider FF di Hapuskan dari Ranked Mode Free Fire

Keputusan untuk menghapus Glider di Ranked Mode mungkin karena adanya banyak masukan dari para player FF. Mengapa demikian karena dengan adanya Glider Ranked mode tidak se natural yang dulu banyak player yang menggunakan Glider untuk masuk ke BUG, Lokasi tinggi, Gedung-gedung tinggi dan masih banyak lagi. Yang jika kita teliti lebih detail gameplay Free Fire Ranked Mode tidak Natural lagi. Kapan Glider ini akan di hapus ?

Jadwal Penghapusan Glider Free Fire Ranked Mode

Glider akan di hapus pada hari ini tanggal 20 Mei 2020, dan hanya akan tersedia di mode Classic saja, Ranked biarakan tetap Natural dan sangat di butuhkan skill normal saja antara Gloo Wall dan Senjata AR lainnya. Karena ketika Glider masuk mau tidak mau bakal merubah bnayak gameplay yang telah ada dalam game free fire.

Glider FF di Hapuskan dari Ranked Mode Free Fire

Semoga dnegan dihapuskannya Glider bakal memberikan impact yang lebih baik untuk para player Free Fire. terlebih untuk mode Ranked akan tetap seperti itu natural dan hanya membutuhkan skill Gloo Wall, dan Meta yang ada seperti dulu kala. Bagaimana menurut kalian apakah kalian setuju dnegan penghapusan Glider ini ? semoga saja OK ya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends