Garena Free Fire Maintenance 7 Mei 2020 Apa Aja Fitur Terbarunya - RETUWIT

Rabu, 06 Mei 2020

Garena Free Fire Maintenance 7 Mei 2020 Apa Aja Fitur Terbarunya

Di bulan Ramadhan ini  masih banyak kejutan yang akan di kelurakan Free Fire, yaps sembari kita stay at home tidak ada salahnya untuk mengisi waktu luang kta sambil Bermain game. Dan tentu saja kita juga bakal menghibur kalian di stream via Youtube. Ok balik lagi ke maintenance Free Fire tanggal 7 Mei 2020, besok itu free fire bakal update apa aja sih mari kita simak baik-baik.

Garena Free Fire Maintenance 7 Mei 2020 Apa Aja Fitur Terbarunya

Maintenance kali ini akan di mulai pada jam 9:30 Siang, berarti masih ada waktu untuk kita stream juga. Karena biasanya kita bakal stream dari jam 6 pagi sampai jam 10 pagi. Nah selain itu di update kali ini meskipun tidak terlalu besar seperti penambahan map atau lainnya akan tetapi banyak fitur baru yang akan disematkan loh, detailnya sebagi berikut ini :

Garena Free Fire Maintenance 7 Mei 2020 Apa Aja Fitur Terbarunya


1. Clash Squad Map Kalahari

Seperti pada Advnace bulan lalu, bahwa Clash Squad bakal rilis untuk mode Kalahari selain itu mungkin di ranked juga bakal ada versi Kalaharinya Bakal lebih seru bukan.

2. Damage Play Zone Di Tingkatkan di Clash Squad

Hal ini menandakan bahwa kurang sakitnya zona di clash squad free fire, sehingga masih banyak player yang memanfaat zona untuk membuat strategi. Nah jika di update nanti dengan tambahan damage yang lebih tinggi semua player pastinya tidak ingin bersentuhan dengan damage Zona.

3. Free Fire World Chat

Nah ini Fitur terbaru Free Fire setlah adanya chat antar player. Jika kalian masih ingat pertama kali Free Fire menambahkan fitur chat pada tanggal 7 Agustus 2018 yang sekarang kalian gunakan. Wolrd Chat juga merupakan terobosan FF untuk tahun 2020 jadi kita bisa chat all meski pastinya kita temukan the best toxic in he world ;-).

Ok itulah 3 poin penting update Free Fire 7 Mei 2020, ada Clash Squad Kalahari, Damage Play Zone, dan World Chat Free Fire. Seperti yang kalian lihat Free Fire sedang berbenah diri di bagian Clash Squad salah satu mode terbaru TDM-nya FF. Mungkin saja kedepannya mode ini bakal memiliki leaderboard dan bakal di garap lebih serius lagi seperti rilisnya Tournament khusus TDM ini.

Kapan Free Fire di Buka Setelah Maintenance 7 Mei 2020 ?

Di sana tertulis bahwa Free Fire akan melangsungkan Maintenance pada pagi hari pukul 9:30. Melihat dari banyaknya fitur yang disematkan pada Maintenance kali mungkin saja proses maintenance akan singkat dan buka kembali pada jam 2 sore. Tapi balik lagi, tergantung dari proses penyematan fitur terbaru, karena tidak di sangka waktu yang ditentukan bisa saja ngaret ya.



Ok, semoga informasi ini bermanfaat jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends