Gara-gara GTA V Gratis Situs Epic games Jadi 403 Forbidden - RETUWIT

Jumat, 15 Mei 2020

Gara-gara GTA V Gratis Situs Epic games Jadi 403 Forbidden

Gara-gara GTA V Situs Epic games Jadi 403 Forbidden, yaps terdengar bahwa kabar GTA V bakal di gratiskan di EPic Games. Memang Epic game Store selalu memberikan Gift berupa game gratis, dulu ada World War Z, terus ada Totaly Reliable dan masih banyak lagi. Epic game Store selalu memberikan game premium secara gratis aslinya. Makanya tidak aneh jika ada kabar bahwa GTA V Epic gaem Store bakal gratis, dan pastinya hadir di acara weekend. Akan tetapi setelah kita cek ke situs resminya epicgames.com ini tidak bisa di buka melainkan muncul notifikasi 403 Forbidden lihar gambar di bawah ini.

Epic Game Store 403 Forbidden

Gara-gara GTA V Gratis Situs Epic games Jadi 403 Forbidden

Setelah kita mengetahui bahwa adanya error tersebut, kemudian kita mencoba membuka sub domain dari Fortnite. Nah ternyata untuk halaman fornite maish normal, mungkin banyak pengunjung yang membludak ke arah homepage atau store sehingga versi website-nya 403 forbidden.

Epic Games Fornite normal

Gara-gara GTA V Gratis Situs Epic games Jadi 403 Forbidden

Setelah kita cek akhirnya, akhirnya kita membuat kesimpulan bahwa website resmi epic games telah banyak di kunjungi pada waktu yang sama. Untuk versi web-nya ya sedangkan untuk versi store-nya menggunakan launcher akan kita cek melalui artikel lain.


Niat kita sih mau mencari informasi lengkap tentang GTA V yang digratiskan. akan tetapi situs epic games store tidak bisa di kunjungi alhasil kita tidak jadi untuk menjajalnya. Tapi tenang ko di artikel selanjutnya akan kita ulas bagaimana cara download GTA V premium untuk pc kalian.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game PC, Mobile ataupun game lainnya. Dukung live stream kita juga di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends