Gamer Kreator Youtube Tertua di Dunia Hamako Mori Masuk Guinnes World Of Record - RETUWIT

Selasa, 19 Mei 2020

Gamer Kreator Youtube Tertua di Dunia Hamako Mori Masuk Guinnes World Of Record

Game memang cara sederhana untuk meluangkan waktu dan pikiran dikala kita bersantay. Dewasa ini game di buat lebih kompleks dengan berbagai engine di dalamnya tidak hanya karakter atau modelling akan tetapi di dalamnya terdapat sebuah logika yang membuat sebuah permainan menjadi begitu seru. Nah tapi yang akan kita bahas disini buka tentang game-nya melainkan playernya, kita pernah membuat daftar para player esport tertua di dunia dahulu dan ternyata masih ada yang lebih tua lagi loh. Memang ya game tidak akan lekang oleh zaman, sama seperti kisah Nenek Hamako Mori dari Jepang yang masih setia di game-nya meski usia hampir 1 abad.

image : Gamer Grandma


Gamer Tertua di Dunia Hamako Mori Yang di Anugrahi Guines World Of Record 2020

Hamako Mori, pemilik channel Gamer Grandma merupakan Seorang nenek yang bersala dari jepang, nah meski usianya telah lanjut 90 tahun, tapi kesetiannya pada game masih kuat sama seperti anak muda lainnya. Di tahun ini Nenek Hamako Mori telah mendapat anugrah Guinnes Of Record di kategori Gamer Cretor Youtube Tertua di dunia. Keren kan maih tetap produktif dan bagusnya game yang Nenek Mori mainkan ini adalah game yang trending sekarang seperti Resident Evil 3, Call Of Duty Modern Warfare dan masih banyak lagi mari kita lihat list chanel dari Nenk Mori ini.

Game Yang di Mainkan Dalam Chanel Gamer Grandma 

1. Residen Evil 3 Remake

Ternyata game yang di mainkan Nenek Hamako Mori ini cukup keren loh ya, Resident Evil 3 Remake sebagai game yang baru rilis ini di jajal juga GG asli.

Gamer Kreator Youtube Tertua di Dunia Hamako Mori Masuk Guinnes World Of Record
image : Youtube Gamer Grandma

2. Call Of Duty Modern Warfare

Game FPS yang dulu ramai memang telah di jajal oleh Nenek Mori juga, game COD ini masih setia di mainkan oleh Nenek Mori meski usianya 90 tahun keren aslinya ini.

Gamer Kreator Youtube Tertua di Dunia Hamako Mori Masuk Guinnes World Of Record
image : Gamer Grandma

3. GTA V

Dan satu lagi game bertajuk Open World masih setia di mainkan oleh Nenk Mori

Gamer Kreator Youtube Tertua di Dunia Hamako Mori Masuk Guinnes World Of Record
image : Youtube Gamer Grandma

Nenek Mori merupakan Gaming Creator Youtube Tertua di dunia yang di anugrahi Guinnes World Of Record. Nah game yang dimaniankannya pun bukan game biasa melainkan game cadas dan masih masuk kategori baru aslinya Nenek Mori ini meski usianya lanjut tapi masih semangat dalam berbegai genre game FPS, Open World, TPP, dan masih banyak lagi sama saja dengan kita yang memang membuat chanel youtube khusus game. Bagusnya semua game memiliki part yang artinya setiap game dimainkan dengan tamat atau misi-misinya selesai keren kan.

Selamat untuk Nenek Mori yang memiliki kesetiannya dalam bermain game, tetap keren dan tetap produktif meski usianya sudah lanjut loh. Nah bagi yang muda jangan mau kalah ya, tetap semangat juga. Dan selamat juga untuk Guinnes World Of Record-nya sebagai Gaming Cretor tertua di dunia. Jangan lupa untuk Follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game dan lainnya.

Source : Nenek Mori Channel (Gamer Grandma)

Follow sosial media kita di bawah ini juga ya

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends