Free Fire Update Sistem UI Terbaru Badge Dan Mission Advance Server 66.7.0 Mei 2020 - RETUWIT

Jumat, 22 Mei 2020

Free Fire Update Sistem UI Terbaru Badge Dan Mission Advance Server 66.7.0 Mei 2020

Free Fire Update Sistem UI Terbaru Badge Dan Mission Advance Server 66.7.0 Mei 2020, sistem UI atau tampilan terbau ini memang cukup menarik untuk kita bahas. Nah apa sih tampilan terbaru ini, semua menu di free fire bakal di rombak UI-nya lebih atraktif lagi selain itu ada juga fitur terbaru dalam menu setiingan yang mesti kita perhatikan nih. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas secara detail dalam pembahasan berikut ini.

Free Fire Update Sistem UI Terbaru Badge Dan Mission Advance Server 66.7.0 Mei 2020

1. Sistem Block Chat, Stranger Invite dan Broswer Clear Cache

3 Fitur terbaru yang berada dalam tab Other ini sangat penting banget karena kita bisa membuat akun kita lebih private atau aman tanpa adanya gangguan dari player lain terlebih jika kalian player cewe ya. Yu kita bahas satu persatu.

Free Fire Update Sistem UI Terbaru Badge Dan Mission Advance Server 66.7.0 Mei 2020



  • Broswer Clear Cache : Fitur ini sangat baik jika kita mendapati broswer event error, blank  putih atau ada sesuatu yang aneh ketika kita akan mengikuti event web Free Fire. Dengan clear cache sedikit banyak akan membuat broswer in-game FF ke refresh lagi.
  • Stranger Invite : Fitur ini berfungsi untuk tidak mengizinkan player dari match sebelumnya untuk menginvite akun kita secara bebas. Karena untuk sekarang ketika kita bermain random squad misal kita bagus bakal ada invit dari player yang tidak di kenal kita bisa bebas untuk ON atau OFF agar stranger tidak bisa menginvite kita.
  • Block Chat : Block chat pastinya untuk nge-block para player yang memang menggangu, contohnya cewe misalnya di chat dengan sangat banyak atau spam dari player tidak di kenal yang tidka sengaja kita ACC dengan adanya fitur ini akun kalian bakal lebih secur lagi.
2. Sistem UI/ Tampilan Badge dan Mission Yang di Perbaharui

Untuk tampilan Free Fire sistem Badge ini dan mission ini bakal mengalami perombakan juga. Semua menu bakal lebih atraktif dan akan terdapat beberapa misi badge mulai dari Misi Daily (harian), Misi Weekly (Mingguan) dan Juga Challenges. Semua tampilan sistem terbaru ini mirip seperti sebuah hierarki dan kalian para pengejar badge akan sangat terbantu dengan sistem seperti ini.

Free Fire Update Sistem UI Terbaru Badge Dan Mission Advance Server 66.7.0 Mei 2020

Agar lebih jelasnya sistem UI terbaru ini bisa kalian lihat melalui Video Youtube di bawah ini. Karena kita sudah jelaskan semuanya, meski videonya singkat tapi semuanya tidak di kurangi dan ini masuk dalam pembahasan Free Fire Sistem UI atau FF Update Fitur Terbaru Advance Server.

Free Fire Update Tampilan UI Terbaru Badge Mission Advance Server 66.7.0 Mei 2020




Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game free fire ataupun lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedeoannya oh iya rekomendasi untuk cek video terbaru kita tentang Advance server ini karena kita bakalan bahas semuanya tanpa terkecuali ya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends