Event Terbaru Free Fire Setelah Maintenance Hari Ini 7 Mei 2020 - RETUWIT

Kamis, 07 Mei 2020

Event Terbaru Free Fire Setelah Maintenance Hari Ini 7 Mei 2020

Dan ternyata event free fire booyah ramadhan belum habis loh, setelah update nanti bakal ada lagi THR Free Fire dan event ini akan berlangsung sampai Lebaran pastinya hadiah yang bisa kita da[atkan secera gratis bakal lebih banyak pula. Nah melihat dari teaser Free Fire maintenance hari ini ada beberapa hadiah terbaru yang mesti kita garis bawahi. Mari kita lihat secara detail :

Event Terbaru Free Fire Thr Booyah Ramadhan

Kini Ramadhan telah memasuki pertengahan, dan akan masuk keminggu ke 3 hadiah event FF bakal update pula loh ada magic cube, emote lagi, masker lagi, dan juga ada juga kerudung mari lihat gambar di bawah ini ya.

List Hadiah Terbaru Free Fire THR Booyah Ramadhan


List Hadiah Terbaru Free Fire THR Booyah Ramadhan

1. Voucer Pulsa 10K - 100K
2. Magic Cube Gratis
3. Weapon Skin
4. Emote
5. Masker Putih Free Fire
6. Masker Untuk Karakter Wanita

Makin mantap hadiah yang di tawarkan free fire pada event lanjutan booyah ramadhan ini, nah ini cukup keren kan ya. Sudah ada masker merah tambah lagi 2 masker terbaru ini sudah pasti harus kita dapatkan semua loh. Hadiah pada THR booyah ramadhan ini cukup keren dan bagus banget.

Informasi tentang event ini akan kita bahas nanti, nah jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends