Event Free Fire terbaru Booyah Ramadhan Lebaran Hadiah Magic Cube - RETUWIT

Rabu, 13 Mei 2020

Event Free Fire terbaru Booyah Ramadhan Lebaran Hadiah Magic Cube

Serangakaian Event Free Fire Booyah Ramadhan tidak sampai disini saja, Pastinya kalian sudha tahu kan bahwa nanti pada tanggal 14 keataas bakal ada lagi kejutan dari Booyah Ramadhan Lebaran Free Fire. Pokonya smeua event yang ada dalam Event ini jangan sampai ada yang terlewat karena hadiah yang ditawarkan sangatlah premium sampai ada hadiah pulsa juga loh. Mari kita langsung ke pembahsannya.

Event Free Fire Booyah Ramadhan Lebaran

Serangkaian Event di minggu ketiga Bulan Ramadhan ini bakal banyak kejutan lagi, kita bakal di suguhi sederet hadiah mulai dari Masker putih, Bandana untuk cewe, Skin, Magic Cube, Level Karakter, avatar dan masih banyak lagi.

Event Free Fire terbaru Booyah Ramadhan Lebaran Hadiah Magic Cube

Nah selain hadiah diatas pastinya masing-masing event memiliki quest tersendiri, mulai dari token, web event, spinan, misi Login, play time sampai misi event call back temen semua bisa saja ada kan. Karena hadiah yang ditawarkan ini cukuplah banyak. Mari kita ulas satu persatu tentang event yang akan hadir nanti.

1. Event Free Fire Booyah Lebaran Misi Token

Di Misi token ini kita diharuskan mencari beberapa token yang dibuthkan entar itu dari random drop, loot di map atau bisa juga dari login beberapa token yang kita butuhkan untuk Event Free Fire Booyah lebaran ini adalah sebagai berikut :

  • Bedug Token Token Bedug ini bisa kita dapatkan di akhir game, token drop random pada peak day 23 Mei 2020
  • Token Ketupat Bisa kita dapatkan di misi mungkin lootan ya, karena durasi dari event cukup panjang mulai dari tanggal 15 Mei 2020 sampai dengan 21 Mei 2020
  • Token Ligh Of Desert Bisa kita cari mulai tanggal 15 Mei s/d 24 Mei 2020
  • Token Hari Raya Free Fire bisa di cari mulai tanggal 15 Mei s/d tanggal 24 Mei 2020

Ada 4 jenis yang kan kita buru mulai tanggal 15 Mei 2020, tapi tidak semua tentang token kok ada juga untuk event login hadiah masker, Misi GunKing Mode, Play With Friends, Use Weapon dan Use emote di Free Fire Booyah lebaran ini.

Event Free Fire terbaru Booyah Ramadhan Lebaran Hadiah Magic Cube


2. Peak Day Free Fire Booyah Lebaran

Free Fire Booyah lebaran ini mulai berlaku tanggal 15 Mei 2020 s/d tanggal 31 Mei 2020. Akan tetapi proses pencarian token di muali tanggal 15 s/d 24 saja. Nah untuk peak day Event Free Fire Booyah Lebaran dengan berjuta-juta hadiah jatuh pada tanggal 23 Mei 2020 Hari Raya Idul Fitri.

Event Free Fire terbaru Booyah Ramadhan Lebaran Hadiah Magic Cube

Masih bingung kah kalian tentang event lanjutan dari Booyah Ramadhan ini ? selain itu pastinya bakal hadir juga Magic Cube Bundle terbaru, event top up, ataupun Mystery Shop yang ikut dalam kemeriahan Booyah Lebaran ini. Nanti kita bakal bahas kembali secara detail dari masing-masing event ini agar kalian tidak ketinggalan hadiah menarik di event spesial ini.

Jika kalian ada pertanyaan silahakan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya, oh iya kita bakal stream setiap pagi selama bulan ramadhan ini di Youtube ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends