Event Booyah Ramadhan FF Misi Menghancurkan Kendaraan - RETUWIT

Minggu, 03 Mei 2020

Event Booyah Ramadhan FF Misi Menghancurkan Kendaraan

Misi menghancurkan kendaraan Free Fire mulai berlaku hari ini, nah apa sih sebenarnya tentang misi ini. SImple kok misi ini kita di haruskan untuk menghancurkan kendaraan sebanyak-banyaknya. Semakin banyak maka akan semakin banyak pula hadiah yang akan kita dapatkan. Tapi apakah kendaraan itu saat di gunakan musuh atau kendaraan yang sedang diam mari kita lihat lebih jauh tentang event ini.

Event Booyah Ramadhan FF Misi Menghancurkan Kendaraan

Event Booyah Ramadhan FF Misi Menghancurkan Kendaraan


Misi menghancurkan kendaraan Free Fire Ramadhan ini mulai berlaku tanggal 3 Mei 2020, dengan detaiil misi sebagi berikut :

1. Misi Menghancurkan 2 kendaraan Hadiah 1 Ramadhan Box (isinya token cannon)
2. Misi Menghancurkan 4 kendaraan Hadiah  1 Ramadhan Box
3. Misi Menghancurkan 6 kendaraan Hadiah Spikey SPine Loot Crate Permanen

Misinya cuma 3 sih, 2, 4 dna 6 kendaraan mungkin kendaraan disini bisa random juga mulai dari motor, mobil sport, bajaj, dan juga mobil biru yang penting namanya kendaraan. Untuk kendaraannya apakah saat digunakan musuh atau tidak bebas. Lebih bagus saat di gunakan musuh kan biar lebih seru. Lihat detail hadiah di bawah ini untuk event menghancurkan kendaraan ini.

Event Booyah Ramadhan FF Misi Menghancurkan Kendaraan

Bagaimana menurut kalian ? apakah hadiahnya keren, yaps mudah sih ya kita hanya perlu nyari mobil kemudian hancurkan dengan cepat. Tapi awas karena event ini baru  mulai pastinya banyak player yang berburu mobil. Di tempat-tempat khusus seperti bimasakti, atau jalan raya antara factory ke bimasakti, atau bisa juga di graveyard wah itu beberpa titik yang cukup ramai untuk respawn kendaraan.

Ok ya, event ini cukup mudah kok jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan luap untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game Free Fire. Yaps dan kita akan setiap streaming di Youtube loh jadi jangan sampai ketinggalan juga ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends