Diskon Change Name 99 Diamond dan DJ Alox 99 Diamond Peak Day Booyah Lebaran - RETUWIT

Sabtu, 23 Mei 2020

Diskon Change Name 99 Diamond dan DJ Alox 99 Diamond Peak Day Booyah Lebaran

Kabar baik buat kalian semua ternyata hari ini ada diskon di 2 item yaitu karakter Dj Alox dan diskon di Change Name Card. Nah karena kalian itu selalu bilang bang minta giv alok, bang giv alok untuk sekarang tanggal 23 Mei 2020 Karakter ini murah loh. Gak perlu Giv-giv cukup isi diamond saja yang 100 diamond atau di harga 16.000 sudah bisa membawa karakter Alok. Dan satu lagi ada change name card ini buat kalian yang baru join clan baru enak banget nih murah juga 200 diamond sudah bawah 2 item ok sih ya gak perlu keluar banyak duit untuk 2 item ini mari kita lihat detail event-nya.

Diskon Change Name 99 Diamond dan DJ Alox 99 Diamond Booyah Lebaran

Diskon Change Name 99 Diamond dan DJ Alox 99 Diamond Peak Day Booyah Lebaran

Untuk mendapatkan 2 item ini yang berharga 99 diamond tidak ada syaratnya loh karena hari ini peak day dari Booyah lebaran jadi semua item diskon. Di verso royale dan 2 item spesial change name diskon karakter alok. Nah untuk mendapatkan diskon ini cukup mudah kok :

1. Kalian kunjungi shop seperti biasa
2. Silahkan cek di tab new
3. Ada 2 buah item yang berharga 99 diamond

Diskon Change Name 99 Diamond dan DJ Alox 99 Diamond Peak Day Booyah Lebaran

Ok semoga informasi ini bermanfaat pokonya hari ini spesial, selain peak day di Magic cube ada pula diskon 99 diamond untuk 2 item ini, Jangan sampai kelewat karena diskon hanya berlaku hari ini tanggal 23 Mei 2020. Peak day Booyah lebaran lagi proses ini buruan kumpulkan token untuk dapat token ketupat main sebanyak 140 menit dan ambil magic cube-mu.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar