Daftar Hadiah Item Elite Pass Fabled Fox Kitsune Season 25 Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 30 Mei 2020

Daftar Hadiah Item Elite Pass Fabled Fox Kitsune Season 25 Free Fire

Daftar Hadiah Item Elite Pass Fabled Fox Kitsune Season 25 Free Fire, keren ternyata di ep season 25 ini ada beberapa item premium seperti skin motor, tas kitsune dan bundle kitsune juga. Pokonya cukup keren lah ya buat kalian yang belum tahu dan rencana pengen liat dulu seberapa banyak Item dalam Elite pass season 25 ini, simak baik-bai ya.

Daftar Hadiah Item Elite Pass Fabled Fox Kitsune Season 25 Free Fire

1. Fabled Fox Ruckasck (Tas Kitsune)
2. Fabled Fox Loot Crate
3. Dashing Fox (Skin Skatboard)
4. Emote Why Oh Why
5. Skin senjata M249 Fabled Fox
6. Fabled Fox Motorbike (Skin Motor)
7. Kitsune Riposte Bundle (Karakter Cowo)
8. Kitsune Revenge Bundle (Karakter Cewe)

Keren bukan, tapi tetap pada penilaian masing-masing kok. Dan item ini bukan bocoran lagi karena sudah pasti rilis dan ada dalam ELite Pass Season 25 Fabled Fox. Nah menurut kalian apakah EP 25 ini cocok kalian miliki ?

Daftar Hadiah Item Elite Pass Fabled Fox Kitsune Season 25 Free Fire

Untuk kalian yang pengen update elite pass dengan cara murah, caranya cukup mudah kok. Ikut aja member mingguan total diamond yang kita dapatkan 420 Diamond sisanya bisa top up di 16.000 tapi apakah EP kali ini bakal bertambah harganya. Nanti kita lihat harga aslinya ya, pastinya ke jumlah diamond sih bukan di harga diamond dalam satuan Rupiah.

Item Terbaik EP Season 25 Kitsune Fabled Fox


Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game Free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di YT karena kita bakal live setiap hari mulai jam 7 pagi  ya. Follow juga sosial media lainnya untuk informasi FF ter-update.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends