Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Covid Bulan Mei 2020 - RETUWIT

Jumat, 01 Mei 2020

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Covid Bulan Mei 2020

Hari ini token gratis mulai bisa di akses kembali, untuk para pelanggan di subsidi yaitu 450 gratis sekitar 38 Kwh dan untuk 900 mendapat 100,8 Kwh. Buat bapak atau ibu yang belum mengambil kode token gratis ini silahkan di percepat karena kadang website sibuk kelebihan pengunjung seperti bulan lalau. Adapun cara untuk mendapatkan token ini adalah sebagai berikut .

Cara Mendapatkan Token Pln Gratis Bulan Mei 2020

1. Silahkan masuk ke situs resmi PLN di https://portal.pln.co.id/, kemudian pilih menu Situmulus covid 19

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Covid Bulan Mei 2020

2. Setelah masuk, kita akan di arahkan ke bagian menu pengisian no meter atau id pengguna lihat gambar di bawah ini

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Covid Bulan Mei 2020

Note : Untuk mengisi kode masukan huruf yang berwarna kuning saja yaitu 3 huruf atau no biasanya random. Untuk kode diatas contoh kodenya adalah mcn

3. Setelah id pelanggan atau Id meter anda pas maka akan keluar token gratis dari PLN nah untuk versi sekarang sudah ada rekapan mulai dari bulan april sampai mei lihat gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Covid Bulan Mei 2020

Bisa kita lihat ada rekapan harga dan juga token yang di rilis per bulan april mei, nah dengan begini jika ada yang belum klaim token bulan april bisa juga sekaligus. Ok ya, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar tutorial dan lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends