Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Poin Glori Guild Free Fire - RETUWIT

Jumat, 29 Mei 2020

Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Poin Glori Guild Free Fire

Ok sebenarnya ini merupakan membahasan lama, akan tetapi karena guild kita sebelumnya tidak fokus ke bagian dog tag seperti ini alhasil tidak ada point glory yang bisa kita dapatkan. Nah di guild terbaru ini kita fokus untuk mencari glori plus tiket custom room apa sih hadiahnya jika mengejar glori itu ? semkain tinggi level guild maka akan semakin tinggi juga hadiahnya lumayan kan. Tapi yang akan kita bahas disini adalah bagaimana cara mendapatkan tiket custom room free fire ?\

Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Guild Free Fire

1. Kalian harus bergabung dengan guild
2. Bermainlah bersama atau solo di hari Jumat
3. Jumat merupakan hari Tournament Free Fire untuk Glori

Mode yang bisa kita mainkan untuk mengejar Dog Tag ini adalah :

1. Clash Squad Mode ranked, penambahan poin win atau lose 9 poin dogtag
2. Ranked Mode Classic 9 poin juga akan tetapi waktunya terlalu lama

Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Guild Free Fire

Bisa kita lihat diatas ada 2 misi, yaitu Personal Rewards dan juga misi guild reward. Maisng maisng kotak yang ada dalam Guild reward diatas memiliki hadiah glory dan juga hadiah tambahan. Spesial untuk hadiah di akhir yaitu 1800 poin dog tag berhak mendapatkan 1 tiket cutom room free fire. Lumayan kan buat mabar.

Pokonya kalian bebas mau win atau lose main di ranked classic bakal mendapat 9 poin dog tag, contoh diatas 36 dogtag dengan 2 win dan 2lose. Selain dapat tiket poin glori guild kitapun akan bertambah dan ini juga yang akan membuat level guild naik ke levl selanjutnya. Ok ya mari kita push glori guild kita semoga bisa dapat tiket custoom room buat mabar bersama kalian semua.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends