Cara Mendapatkan Shard Kelly Awakening Peak Day Booyah Ramadhan 10 Mei 2020 - RETUWIT

Sabtu, 09 Mei 2020

Cara Mendapatkan Shard Kelly Awakening Peak Day Booyah Ramadhan 10 Mei 2020

Jangan sampai kalian lewatkan misi peak day Free Fire pada 10 Mei nanti, tapi tidak sampai disitu ada banyak event lagi setelah tanggal 10 Mei seperti pencarian Token ketupat, token bedug dan adanya hadiah Magic Cube Gratis untuk Semua player. Di Booyah ramadhan minggu ke 3 Magic bakal jadi hadiah yang bisa kita exchange melalui token bukan random atau hoki-hokian seerti seblumnya, Tapi kita tidak membahas distu ya karena penjelasan detail tentang event selanjutnya akan kita ulas sesuai dengan rilis-nya event.

Cara Mendapatkan Shard Kelly Awakening Peak Day Booyah Ramadhan 10 Mei 2020


Peak Day Mission Free Fire Booyah Ramadhan 10 Mei 2020

Peak day atau puncak acara Free Fire Booyah Ramadhan dan Guild Race ini akan hadir pada tanggal 10 Mei, catat tanggalnya yang berarti esok hari kita sudha bisa klaim semua hadiahnya. Dan di tanggal 10 ini kita wajib dapat token Drum agar bisa mendapat Emote Soul Shaking Guild Race dan Skin Gloo Wall Token Exchange. (Lengkapnya kalian baca di penjelasan Drum Token ya)

Cara Mendapatkan Shard Kelly Awakenig Dan Drum Token Free Fire

1. Login Tanggal 10 Mei 2020 Hadiah Shard Kelly Awakening 1 Unit
2. Bermain 1 Match Hadiah 1 Unit Voucer Diamond Royale
3. Bermain 2 Match Hadiah 1 Unit Voucer Weapon Royale
4. Bermain 4 Match Hadiah 1 Unit Voucer Incubator Royale
5. Bermain 6 Match Haidah 1 Unit Drum Token FF

Note : Misi Play time atau bermain ini bisa dimainkan di mode apa saja, baik itu Clash Squad Classic, ataupun Ranked Semua Mode OK

Cara Mendapatkan Shard Kelly Awakening Peak Day Booyah Ramadhan 10 Mei 2020

Ok kan, pokonya kalian wajib login besok dan ambil 2 token drum yah jangan sampai kalian menyesal karena hadiah yang ditawarkan pada peak day pertama cukup bagus. Ada emote gratis dan juga SKin Gloo Wall hadiah gratisan mana yang mau kamu lewatkan. Nah selain itu kalian wajib baca di Drum token FF untuk detail event-nya ya baca melalui link di bawah ini.


Ok, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya. Oh iya kita juga bakal stream setiap pagi di Youtub yah jangan sampai ketinggalan.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends