Cara Mendapatkan Keffiyah Free Fire Event Booyah Lebaran - RETUWIT

Jumat, 15 Mei 2020

Cara Mendapatkan Keffiyah Free Fire Event Booyah Lebaran

Keffiyeh ini mirip bandana tapi lebih mirip untuk karakter cewe free fire. Nah di event booyah lebaran ini keffiyeh merupakan salah satu item langka yang wajib kalian dapatkan. Selain bandana yang sudah kita ulas di artikel sebelumnya (bandana magic cube shani event booyah lebaran). Keffiyeh ini juga perlu dan wajib kita dapatkan yu kita cari tahu bagaimana sih cara mendapatkan keffiyeh ini ?

Cara Mendapatkan Keffiyah Free Fire Event Booyah Lebaran

Klain wajib bermain pada peak day Event Booyah lebaran yang jatuh pada 23 Mei 2020, nah dsaat idul fitri nanti cukup login saja dan dapatkan keffiyeh secara gratis. Dan kita juga penasaran apakah keffiyeh ini untuk karatkter cewe atau cowo. lihat gambar event di bawah ini.

Cara Mendapatkan Keffiyah Free Fire Event Booyah Lebaran

Misinya mudah kan, cukup login pada periode peak day yaitu tanggal 23 dan 24 mei 2020. Tapi ditulis lagi di bawahnya ada login tanggal 23 pokonya peak day wajib lgin yah agar semua hadiah booyah lebaran bisa kita dapatkan dengan selamat. bagaimana menurut kalian ? untuk siapakah keffiyeh ini ? karakter cewe atau cowo ?

Jangan lupa masih banyak serangkaian event Free Fire yang akan hadir selama booyah lebaran ini, yang pasti kalian tetap jaga waktu dan tetap ikuti semua event dengan baik agar hadiah bisa ada di tangan kita dengan selamat semuanya. Jika kalian ada pertanyaan silahakan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk ikut live kita di YT tiap hari jam 6 s/d 10 pagi ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends