Cara Mendapatkan Drum Token Free Fire Booyah Ramadhan - RETUWIT

Kamis, 07 Mei 2020

Cara Mendapatkan Drum Token Free Fire Booyah Ramadhan

Drum token Free Fire memang di buthkan untuk menyelasikan event Booyah Ramadhan Free Fire, tapi tahukah kalian bahwa jumlah Drum token yang kita butuhkan ini adalah 2 unit. Yang satu untuk Event Guikd Race dengan Hadiah Event Emote Shoul Shaking dan yang kedua untuk Skin Gloo Wall dari Event Token Exchange Cannon dan Drum. Mari kita bahas lebih detail tentang Cara mendapatkan drum token :

Cara Mendapatkan Drum Token Free Fire Booyah Ramadhan

1. Drum Token Bisa di dapat dari Login pada Peak Day Puasa

Ya, Peak day Free Fire pada Booyah ramadhan ini ada 2 tanggal yaitu tanggal 10 Mei 2020 dan tanggal 23 Mei 2020 untuk idul fitri. Drum token akan tersedia pada login tanggal 10 Mei dengan bermain 6 match saja atau pertandingan ya.

Cara Mendapatkan Drum Token Free Fire Booyah Ramadhan

2. Drum Token Bisa di Dapatkan Pada In-Game Mail Peak Day

Untuk cara kedua Drum Token bisa di dapatkan dengan cara login pada peak day 10 Mei, yaitu cukup login saja dan kita akan mendapatkan sebuah inbok game yang berisi satu buah drum token. Mudah saja kok di peak day kita bakal mempunya 2 drum token yang bisa kita exchange.

Cara Mendapatkan Drum Token Free Fire Booyah Ramadhan

Nah jadi ada 2 cara untuk mendapatkan Drum token ini, satu cara dengan bermain sebanyak 6 pertandingan dan satu lagi dengan cara login dan dapatkan ingame mail Drum Token. Ok ya, apakah kalian sudah tahu sekarang ? jadi kita bisa klaim semua hadiah baik itu dalam Guild race maupun dalam Token Exchange Cannon.

Video Penjelasan Detail Token Drum Update



Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya. Ok oh iya jangan lupa kita bakal stream tiap hari mulai jam 6 pagi sampai selesai ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends