Cara Daftar Event Guild Race Free Fire Booyah Ramadhan - RETUWIT

Senin, 04 Mei 2020

Cara Daftar Event Guild Race Free Fire Booyah Ramadhan

Event Guild Race ini merupakan event terbaru yang hadir dalam rangkaian event booyah ramadhan free fire. Nah apa sih Booyah Ramadhan Guild Race ini ? guild race ini semacam web event dimana masing-maisng guild yang sudah daftar bakal berkompetisi mengumpulkan point. Nah kebetulan kita sudah mencoba event ini untuk langkahnya detail agar guild-mu bisa terdaftar di guild race adalah sebagai berikut :




Cara Daftar Guild Race Free Fire

1. Masuk ke web event Guild Race bisa pilih Notif Homescreen saat membuka FF atau Kalian cek di tab news Guild race


2. Kalian akan di hadapkan pada kolom pendaftaraan guild race, yang pasti disni wajib yang punya guild atau kapten guild, Dan kita diminta memasukan no Handphone kita.


3. Ketika telah selesai dan sukses maka kita akan di bawah ke list Guild yang telah terdaftar sebelumnya. Lihat gambar di bawah ini


Cara Bermain Evet Guild Race 

Kita harus bermain Ranked Classic untuk perhitungannya 1 kill 10 poin dan booyah 50 poin. Tapi kita juga masih belum tahu apakah sistem guild ini harus satu clan yang main atau solo juga bisa nanti kita coba ya.

Note : Buat kalian yang bertanya sudah kill dan booyah mengapa belum masuk poin guild race-nya ? seperti yang tertulis dalam keterangannya poin akan di proses 1 sampai 24 jam tergantung dari traffic atau banyaknya pengunjung di web event ini.

Video Pendaftaraan Guild Race Free Fire


Ok, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game free fie ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar