Cara Daftar Advance Server Terbaru Free Fire Periode Mei 2020 - RETUWIT

Kamis, 14 Mei 2020

Cara Daftar Advance Server Terbaru Free Fire Periode Mei 2020

Salah satu Fitur terbaik yang pernah ada adalah Adance server, untuk saat ini Tim FF memang selalu rutin untuk menghadirkan Free Fire Advance server yang di buka untuk umum. Meski memang terbatas dari jumlah kuota, nah di bulan puasa ini atau nanti setelah hari raya idul fitri bakal rilis lagi Adance Server versi Juni 2020. Untuk kalian yang pengen tahu tentang Update dan fitur terbarunya makanya buruan daftar ya.

Pendaftaran Advance Server Free Fire Periode Juni 2020 Kembali Di Buka

Periode pendaftaran Free Fire Advance server rilis dalam 2 gelombang, jadi kalian wajib daftar dari sekarang agar tidak ketinggalan info. Atau ada lagi pertanyaan bang kok aku gak tahu ? bang daftarnya tanggal berapa. Mari kita simak baik-baik.

Cara Daftar Advance Server Terbaru Free Fire Periode Juni 2020


Periode Pendaftaran Advance Server Juni 2020

  • Gelombang 1 15 Mei 2020 - 20 Mei 2020
  • Gelombang 2 21 Mei 2020 - 24 Mei 2020


Untuk Cara daftarnya cukup mudah kok, sama saja seperti biasa yang pasti kalian wajin masuk ke Advance Server menggunakan akun FB yang telah di bind dengan akun FF.

Langkah Cara Daftar Advance Server Juni 2020 :

1. Masuk Ke link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/ (Copy Url)
2. Login Menggunakan Akun FB yang telah terbind dengan ID FF
3. Jika Sukses cukup tunggu saja, sampai ada Inbok atau pemberitahun lainnya di in-game ataupun di fans page resmi free fire

Semua Informasi tentang Advance server terbaru ini akan selalu kita update, baik di FB atau di YT maka dari Itu tetap stay di website atau sosial media kita karena kita bakal update setiap hari tentang Free Fire. 

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends