Bocoran Karakter Baru Free Fire Bukan Wolfrahh atau Clue Advance Server - RETUWIT

Selasa, 26 Mei 2020

Bocoran Karakter Baru Free Fire Bukan Wolfrahh atau Clue Advance Server

Setelah kita login beberapa hari ini, tepat pada hari ini tanggal 26 Mei 2020 kita menemukan hal menarik. Bahwa ada karakter baru yang telah memiliki fragment akan tetapi di list karakter tidak di cantumkan. Mengapa demikian dan siapakah karakter terbaru yang jadi bocoran update ini ? semua pembahasan ini akan kita jelaskan di bawah ya.

Bocoran Karakter Baru Free Fire Bukan Wolfrahh atau Clue Advance Server

Dalam free fire advance server ada sebuah misi khusus salah satunya adalah misi login harian. Nah selain berhadiah diamond misi ini juga berhadiah fragment. Khusus untuk hari ini pada login hari ke 6 hadiah yang kita dapatkan adalah Memory Frgament Lucas ? siapakah lucas ini ?


Menurut mimin ada 2 kemungkinan untuk rilisnya fragment karakter baru Lucas ini :

1. Lucas adalah Karakter Baru Untuk Update Nanti Advance Server
2. Lucas adalah Fragment Wolfrahh yang memang ada kesalahan penulisan nama

Karena Free Fire Advance server ini memang masih dalam tahap test dan pengujian, apakah semua fitur baik atau apakah semua ini cocok jika di rilis di original server ? untuk clue terkuar dari login harian berhadiah Memory Fragment lucas ini adalah Memeory Tersebut milik Wolfrahh akan tetapi ada kesalahan penulisan. Tetap saja Info resmi dari original server yang memang harus kita tunggu karena di beta ini masih dalam tahap test kan.

Tonton Video Lengkapnya Tentang Memory Fragment Lucas


Ok jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita du FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends