Bocoran Event Terbaru Free Fire Summer Party Juni 2020 - RETUWIT

Rabu, 27 Mei 2020

Bocoran Event Terbaru Free Fire Summer Party Juni 2020

Akhirnya Fix Free Fire telah merilis teaser untuk terbaru, yap event nanti yang cukup besar akan kembali lagi,. Summer Party event free fire terbaru dengan hadiah melimpah, karena suasana bakal kaya di pantai maka summer party ini cocok untuk menghadirkan bundle dan juga skin senjata yang memliki konsep pantai. Tanggal 27 Mei sekarang ini ada beberapa Teser untuk event mendatang yu kita lihat selengkapnya.

Bocoran Event Terbaru Free Fire Summer Party Juni 2020


Bocoran Event Terbaru Free Fire Summer Party Juni 2020

Beberapa event teser Summer ini telah rilis di tab event diantaranya :

1. Summer Party
2. Guild Optimization
3. Active Skill
4. Dan Misi Login New Patch

Pembaharuan Juni nanti patut kita tunggu loh selain lobby baru, karakter baru, dam juga ban di in-game bakal di ubah menjadi ban renang bebek di semua tempat. Kemudian hadirnya Lobby baru yang berada dalam map Kalahari. Semoga aja Summer ini ada hadiah gartis dan permanen lagi kaya bundle atau lainnya ya. Untuk kalian yang pengen tahu tentang update terkini silahkan melalui link berikut dan kita sudah bahas semua kok.

Jangan lupa untuk melihat update terkini untuk server advance ini ya :

1. Fitur Terbaru Free Fire Advance server Part 1
2. Fitur Terbaru Free Fire Advance server Part 2
3. Training Room Free Fire New Update
4. System UI terbaru Untuk Badge dan Mission FF

Seperti apakah wajah Free Fire bulan Juni mendatanag, dan apakah Event Summer ini bakal seru lagi dengan berbagai hadiah gratis lainnya. Semoaga aja ada bundle magic cube terbaru ya yang bukan bundle gold royale di shop. Karena untuk bundle gold royale kayanya sayang deh magic cube kan mahal dan langka juga.

Lobby Free Fire New Map Kalahari Event Summer Party Juni 2020


Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya. Kita streamtiap pagi ya di Youtube jadi jangan sampai kalian ketinggalan.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends