Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Booyah Ramadhan - RETUWIT

Kamis, 07 Mei 2020

Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Booyah Ramadhan

Di setiap welcome screen Free Fire memang selalu memberikan klue terbaik untuk update bundle terbaru Incubator. Nah di update hari Free Fire jika kita teliti ada sebuah bundle bagus sebanyak 6 karakter cewe dan cowo tapi apakah kalian tahu bundle ini untuk apa atau untuk versi apa. So, kita bakalan bahas juga karena menurut kita ini cukup menarik mari simak baik-baik.

Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Booyah Ramadhan

Maintenance hari ini tidak memakan waktu banyak, mulai dari jam 9:30 atau setengah sepuluh pagi sampai dengan jam 5:40 sore. Proses maintenance kali ini hanya memakan waktu selama 6 jam, dan itupun tidak memerlukan update dari Play STore mengapa demikian ? karena FF pada hari ini hanya menambhakan 3 Fitur terbaru Clash Squad Kalahari, Clash Suqd Damage Zone dan persiapan World Chat FF.

Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Booyah Ramadhan

Welcome Screen Free Fire terbaru ini, cukup keren karena baru saja di tambahkan dalam in-game tapi apakah kalian tahu bundle ini ? harsunya sih sudah paham ya.

Bocoran Bundle terbaru Free Fire Mei 2020 Booyah Ramadhan

Bundle skin ini terdiri dari 6 karakter yang berpasangan, dan bisa kita lihat ada 3 efek berbeda dari masing-masing bundle ini. Karakter biru, Ungu dan juga kuning legendaries dan bisa kita terka bahwa bundle ini memang di buat untuk versi Incubator.
  • Karakter Warna Biru : Versi Coommon Free Fire atau Versi biasa efek hanya ada di Helm
  • Karakter Ungu : Merupakan Karakter Versi Epic efek berada pada Helm dan Celana
  • Karakter Kuning : Karakter Legendaries, Bundle termahal untuk Incubator, efek full body

Ok Ya, meski pembahasan ini singkat dan kita belum tahu namanya akan tetapi Homescreen ini telah mewakili bocoran bundle incubator terbaru di bulan Mei. Mungkin akan rilis pada waktu dekat ini. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis dikolok komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free fire ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends