Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire Season 25 Bulan Juni 2020 - RETUWIT

Jumat, 29 Mei 2020

Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire Season 25 Bulan Juni 2020

Bundle ELite Pass untuk bulan juni sebentar lagi hadir, nah sekeren apakah bundle terbaru ini. Dari sekian banyak hadiah yang ditawarkan dalam EP pastinya bundle-lah yang akan kita perhitungakan bagus atau tidaknya. Untukhal lain Tas ataupun hadiah lainnya bisa jadi hanya tambahan saja yu kita lihat penampakan dari Bundle Elite Pass terbaru ini.

Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire Season 25 Bulan Juni 2020

Elite Pass bulan juni 2020 atau season 25 ini akan membawa konsep atau tema dari season 1. Ya, akan ada 2 topeng khas jepang yang menjadi ciri khas bundle ini. Kemudian di bajunya bakal ada juga semacam jubah yang melaipisi baju dalamnya. Penasaran seperti apa penampakan dari bundle ini ?

Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire Season 25 Bulan Juni 2020

Ep Budle Juni memang mengambil tema Jepang kembali, Topeng apakah ini ? yaps dari tampilannya memang ini adalah topeng kitsune. Topeng kitsune itu apa ? ini merupakan jelmaan dari Rubah menurut cerita rakyat disana rubah merupakan binatang yang di yakini memiliki kekuatan magis. Makanya tidak heran di beberapa anime seperti Naruto, Inuyasha ada Siluman rubah atau kyuubi ekor sembilan.



Untuk EP juni ini, topeng kitsune dibuat lebih modern adanya visual efek dari mata topeng warna metal dari baju-bajunya bakal menambah premium bundle couple dari elite pass 25 atau ep juni 2020. Bagaimana menurut kalian ? apakah kalian tertarik untuk mendapatkan EP ini ? balik lagi ke user sih ya dan kita lihat seberapa bagus juga hadiah lainnya.

Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya kita bakal stream setiap hari di FB atau YT untuk mabar atau sekedar Custoom Room.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends