Statistik Senjata Thompson SMG VS MP40 SMG Free Fire - RETUWIT

Rabu, 08 April 2020

Statistik Senjata Thompson SMG VS MP40 SMG Free Fire

Akhirnya Free Fire rilis statistik senjata untuk Thompson SMG, senjata SMG terbaru yang rilis di bulan April 2020. Sedangkan untuk versi Advance server telah rilis lebih dulu yaitu pada bulan Maret 2020. Nah mari kita analisis lebih lanjut tentang statistik senjata ini, mengapa fire rate dari Thomspon cukup besar terus suara yang keluar dari SMG ini terbilang sunyi atau silent mari kita bandingkan juga dengan statistik senjata dari Mp40 terbaru.

Statistik Senjata Thompson SMG Free Fire

Statistik Senjata Thompson SMG VS MP40 SMG Free Fire

Thompson memiliki damage 50, rate of fire 77 dan akurasi 34. Mengapa kita perkecil pembahasan ke 3 jenis statistik ini ? karena secara default hal inilah yang paling berpengaruh dalam senjata di free fire untuk lainnya mungkin hanya tambahan saja dan mengacu pada gameplay dari masing-masing player.

Statistik senjata MP40 SMG Free Fire

Statistik Senjata Thompson SMG VS MP40 SMG Free Fire

Untuk smg memilki Fire rate lebih tinggi ternyata Mp40 ada di poin 83 damage 48 dan akurasi 17. Nah apakah kalian bisa menyimpulkan dari kedua data diatas ? SMG terkuat untuk saat ini sebelum patch terbaru rilis memang masih di pegang oleh Mp40 sebagai scondary weapon untuk menjangkau close range combat.

Kelebihan dan Kekurangan Thompson SMG dari statistik senjata VS MP40

1. Damage tinggi berada di poin 50 sedangkan Mp40 hanya 48
2. Range cukup tinggi 33 Mp40 hanya 22
3. Magaizine lebih luas 40 Mp40 hanya 20 unit
4. Akurasi lebih tinggi berada di poin 34 SMG Mp40 hanya 17 saja
5. Rate Of Fire (fire speed ) lemah lebih bagyus Mp40 77 VS 83

Setelah melihat data diatas bukan tidak mungkin Thompson SMG ini bakal menjadi senjata Secondary terkuat, yap bisa jadi MP40 bakal terkalahkan. Btw setelah kemarin kita coba SMG Thompson ini cukup enak ketika kita bawa nge-rush. Jumlah peluru yang cukup banyak yang jadi poin pentingnya meski rate of fire tidak secepat Mp40 tapi dengan tipikal tembakan silent dari Thompson dijamin SMG ini bakal menjadi laris saat di ranked mode.

Kalian bisa tonton bagaimana SMG Thompson ini jika dibandingkan dengan MP40 SMG, plus data anilisis komplitnya di deskiripsi video ya.


So menurut kalian bagaimana ? berikan pendapat kalian jika sudah jajal senjata ini ya. Karena nanti sore mungkin senjata ini bakal ada di map baik itu Bermuda maupun Kalahari. Jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends