Mobile Legends Patch 1.47.0 Nerf Item Roam Hero Popol Kufa - RETUWIT

Senin, 13 April 2020

Mobile Legends Patch 1.47.0 Nerf Item Roam Hero Popol Kufa

Di pacth kali ini Mobile legends memberikan perhatian ke bagian item roam mengapa demikian ? karena item roam jadi salah satu item wajib untuk meta sekarang. Bisa kalian lihat di strategy Hyper Carry item roam tidak hanya di gunakan untuk Tanker saja melainkan semua hero. Terus apakah kalian tahu fungsi dasar dari item roam ini ? Item ream adalah satu satu item wajib saat menggunakan meta Hyper Carry atau kombinasi dengan 2 dealer damage. Dengan adanya item roam di 4 hero maka semua gold bakal di berikan ke hero Core di team kita, atau disekitar kita.

Mobile Legends Patch 1.47.0 Nerf Item Roam Hero Popol Kufa

Ada beberapa point menarik di update nanti pada patch 1.47.0 selain dengan di reducenya item roam, ada juga event 515 kemudian rilisnya popol kufa sebagi hero marksman terbaru.

1. Reduce Item Roam
2. Popol Kufa
3. Bounty Hunter Emblem (Emblem Asasin Gold
4. Invit Rank Terjadwal (Pre-invite teman)

Mobile Legends Patch 1.4.7.0 Highlight


Karena bahas inggris, nanti untuk detailnya kita bakal ulas kembali ya, pokonya di patch terbaru nanti ada item roam dan bounty hunter yang kena buff dan nerf. Asasin jadi hero yang sering di pick di patch sekarang plus adanya meta Hyper Carry memberikan pengoptimalan dari segi item dan emblem dalam patch 1.47.0

Jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends