Mobile Legends 515 Hadiah Apa Aja Yang Bisa Kita Dapatkan - RETUWIT

Sabtu, 25 April 2020

Mobile Legends 515 Hadiah Apa Aja Yang Bisa Kita Dapatkan

515 Merupakan pesta online perayaan ulang tahun Mobile Legends, saat ultah ini pastinya banyak hadiah keren dan gratis yang di keluarkan oleh mobile legends untuk para player nya. Kita bakal seidikit bahas hadiah apa saja yang bisa kita bawa pulang di event 515 party on ini, mari simak baik-baik :

1. Login dan Dapatkan Hero Gratis

Event ini akan berlangsung tanggal 16 Mei 2020, cukup login saja dan dapatkan hero secara gratis tapi biasanya kita butuh pre-order kan jika menyangkut hal seperti ini.

Mobile Legends 515 Hadiah Apa Aja Yang Bisa Kita Dapatkan

2. Gratis Skin Elite Mobile Legends

Apakah kalian masih ingat ? jika berhubungan dengan skin maka kita harus mengumpulkan token tertentu yang nantinya bakal di tukar dengan kotak skin. Harusnya sih gak usah random ya cukup kita klaim skin mana saja yang kita inginkan.

Mobile Legends 515 Hadiah Apa Aja Yang Bisa Kita Dapatkan

3. Hadiah Penukaran Party Tickets

Ini menarik loh, token party 515 yang kita dpaatkan bisa kita tukar dengan emote Lylya, efect recall, dan effect lainnya. Ya kita harus mengumpulkan tiket 515 sebanyak-banyaknya nanti di dalam event in-game pasti ada penejelsan lebih detailnya.

Mobile Legends 515 Hadiah Apa Aja Yang Bisa Kita Dapatkan

Selain dari party 515 ini, ada juga kok skin Lesley legendari kemudian startlight trial dan lainnya. Nah event ini akan berlangsung mulai mei nanti pastinya ada juga beberapa event yang sudah mulai berlangsung. Nanti jika ada info lainnya kita bakalan bahas lebih komplit apalagi menyamngkut skin gratisan pastilah kita pertama bahas.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informais terbaru speutar game Mobile legends ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends