Menggeser Scar! Inilah 5 Senjata AR Terbaik Versi 2020 Patch Wonderland Free Fire - RETUWIT

Selasa, 28 April 2020

Menggeser Scar! Inilah 5 Senjata AR Terbaik Versi 2020 Patch Wonderland Free Fire

Senjata AR dalam game Free Fire merupakan titik tumpu gameplay, ya bisa kalian perhatikan bahwa hampir smeua map dan lokasi yang ada dalam game Free Fire memang membutuhkan AR sebagai primary weapon. Perjalanan senjata AR pada saat ini memiliki banyak perubahan tidak hanya jenis senjata yang dulu aklan tetapi banyak senjata AR terbaru yang mesti kita perhitungakan. Maka dari itu kita bakal mengulas top 5 senjata terbaik AR di game Free Fire.

5 Senjata AR Terbaik Versi 2020 Patch Wonderland Free Fire

Senjata AR dengan keuatan maksimal setidaknya memiliki damage sedang, stabil, dan fire rate tinggi. Ya, di FF kita butuh senjata AR dengan tipikal Brust dan berdamage murni untuk menghujani musuh yang memiliki kelincahan. 5 Senjata terbaik AR ini memang dibuat dari versi kita ya, misalkan kalian tidak sependapat silahakan komen saja di bawah ya.

5. AN94 AR

Senjata terbaru ini memiliki damage yang cukup baik, terus AN memang banyak di gunakan di ranked mode untuk saat ini. Meski terbilang baru senjata ini cukuplah bisa di andalkan. Dan banyak juga player yang mengganti senjatanya ke AN94 saat di medan pertempuran.

AN94 AR5 Senjata AR Terbaik Versi 2020
4. AK47 AR

Senjata terbaik dengan damage tertinggi untuk tahun 2020 ini masih di pegang oleh AK47. Jika kalian perhatikan AK47 di Free Fire merupakan senjata jenis AR yang memiliki kesulitan tersendiri nah, selain itu recoil dari AR cukup tinggi meski dalam FF sudah ada fitur auto AIM.

5 Senjata AR Terbaik Versi 2020

3. M4A1 AR

M4A1 Free Fire merupakan senjata AR dengan kemampuan spesial, nah jika kalian memang user lama pasti bakalan tahu bahwa snejata M4A1 ini bisa diandalkan di semua sisi. Fire Rate Speed teratur, damage stabil, dan juga untuk movemnet speed tidak terlalu berat juga. Makanya senajata ini cocok masuk ke jajaran ke tiga.

5 Senjata AR Terbaik Versi 2020

2. Scar AR

Senjata yang dulunya menjadi terbaik, mungkin sekarang telah tergeser oleh kemampuan senjata baru. Akan tetapi Scar jadi senjata andalan untuk para proplayer mengapa demikian ? jika kalian user HP senjata ini sangat cocok saat di brust atau meggunakan silencer, fire reate Scar bakalan meningkat dengan tajam.

5 Senjata AR Terbaik Versi 2020

1. XM8 AR

Senjata ikan atau XM8 saat pertama kali muncul tidaklah sebagus sekarang. Senjata ini memiliki fire rate lemah dan damage tandar saja, senjata ini banyak di gunakan untuk keadaan darurat saja masih susah saat digunakan menjadi priority weapon. Perubahan terjadi ketika patch wonderland hadir XM8 jadi senjata terbaik dengan fire rate dan damage stabil. Kemudian jika di bandingkan dengan Famas XM8 memiliki kemampuan jauh diatasnya.

5 Senjata AR Terbaik Versi 2020

Itulah 5 senjata terbaik versi Retuwit, AR dalam Free Fire jadi kunci utama kemenangan di medan tempur selain itu pemilihan kombinasi senjata jadi faktor penting agar bisa membawa team ke tingkat tertinggi. Nah menurut kalian apakah kalian setuju dengan top 5 ar yang sudah kuta buat ini ? sampaikan komen dan pendapat kalian di bawah ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends