KAR98 Biometric Scope Di Hilangkan dari Clash Squad Free Fire - RETUWIT

Rabu, 15 April 2020

KAR98 Biometric Scope Di Hilangkan dari Clash Squad Free Fire

Kar98 merupakan senjata lama di Free Fire akan tetapi senjata ini kurang diminati oleh player., mengapa demikian ? Free Fire sendiri adalah game battleroyale yang menitidk beratkan pada gameplay brust jadi sudah sewajarnya senjata dengan jenis SR (Sniper Rifle) kurang cocok di game ini keberadannya telah terganti oleh senjata AR lainnya.

KAR98 Free Fire Biometric Scope

KAR98 Biometric Scope Di Hilangkan dari Clash Squad Free Fire

Patch yang baru di rilis kemarin yaitu Winderland menghadrikan Kar98 jadi bagian senjata dalam Clash Squad mode ranked. Seperti yang kita tahu senjata ini dengan di tambah Biometric bakal lebih sakit. Apa sih fungsi Biometric scope ?  seperti pada pembahasan yang lalu dengan adanya Biometric ini Kar98 bakal memiliki Auto Aim level dewa. klaian baca di artikel kita sbeelumnya tentang item terbaru pada advance server desember 2019 .


Biometric berfungsi sebagai item yang bisa mendeteksi mahkluk hidup, nah dengan adanya item ini meski kar98 kurrang sakit bakal memiliki damage oper power contohnya di clash squad ranked hp kita buisa habis jika di tembak dengan kar98 jika atau menggunakan vest level 2 asal kebagian atas.

Mari kita lihat perbedaan antara Free Fire Clash Squad Ranked sebelum 15 April dan sesudah 15 april 2020. Perhatikan di dalam shop-nya ini ya.

Free Fire Clash Squad Shop Sebelum 15 April 2020

KAR98 Biometric Scope Di Hilangkan dari Clash Squad Free Fire

Free Fire Clash Squad Shop Setelah Update 15 April 2020

KAR98 Biometric Scope Di Hilangkan dari Clash Squad Free Fire

Kar98 Biometric scope telah di hilangkan dari scope, kita harus apresiasi tim FF untuk kecepatan update-nya. Jika mengingat tentang masalah M79 yang dulu tim FF agak lambat dalam me-response keluhan para playernya untuk versi 2020 ini cukup keren setelah melihat keanehan langsung di buat seimbang.

Ok ya, semoag infomasi ini bermanfaat jadi di Clash Squad tidak ada senjata OP, yaps karena ketika adanya Kar98 kita sebagai player yang sering bar-bar agak susah untuk mendekati musuh one hit langsung knok gak ada obat. Jangan lupa ikut stream kita di FB tiap hari terus jalan-jalan juga ke youtube ya karena di sana banyak informasi keren juga.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends