Kapan Free Fire Update Patch April 2020 ? Karakter Baru Senjata Baru Pet Baru - RETUWIT

Rabu, 01 April 2020

Kapan Free Fire Update Patch April 2020 ? Karakter Baru Senjata Baru Pet Baru

Pasti dari kalian banyak yang bertanya tentang masalah ini, kapan sih Free Fire Update patch ? karena hari ini sudah april banyak event terbaru plus teaser misi April Fool akan tetapi belum ada tanggal resmi untuk patch-nya. Mari kita telusuri apa yang terbaru dari patch ini plus tanggal berapa patch ini akan di terapkan.

Kapan Free Fire Update Patch April 2020 ? Karakter Baru Senjata Baru Pet Baru


1. Patch April Karakter, Senjata dan Pet Baru

Seperti yang sudah pernah kita bahas, untuk advance server memang ada update dari segi karakter, senjata dan Pet. Untuk karakter yaitu adanya Hero baru Kapella sang K-popers, kemudian dari segi pet adanya Ottero kus-kus hip-hop, dan yang terakhir yaitu adanya senjata terbaru SMG Thompson oh iya bagi kalian yang ingin melihat banyak update kita sudah merangkumnya sampai ada 17 update patch yang akan diterapkan. meski tidak semua pembaharuan bakal rilis secara bersamaan kalian bisa baca melalui link di bawah ini.




2. Tanggal Berapa patch April di Terapkan ?

Jika dilihat dari semua Event dalam April Fool event, ada tanggal yang mesti kita perhatikan. Karena di event April ini ada dua jenis event yaitu Event Saat patch telah rilis dan event saat patch belum rilis. Tanggal pada main event bakal menjawab pertanyaan kapan patch FF rilis ?

Event Login Setelah patch Login FF

Kapan Free Fire Update Patch April 2020 ? Karakter Baru Senjata Baru Pet Baru

Bisa kalian lihat tanggal pada login setelah patch adalah tanggal 8 April 2020, jam 12 siang ya tidak siang juga sih. Jika melihat dari proses dulu Free Fire akan mengadakan update mulai dari jam 10 - jam 11 siang dan akan di akhiri pada sore sampai malam hari sekitar jam 7 - 8 malam tergantung sebanyak mana update akan diterapkan.

Event Countdown Patch Free Fire April

Countdown merupakan hari saat Free Fire akan melakukan update, karena spesial di April ini bakal ada juga misi yang berbeda. Questnya cukup login setiap hari selama 5 kali, nah bisa kalian lihat tanggal pada misi ini tertulis mulai tanggal 03 April 2020. Jika kita countdown 5 hari maka akan mendapat tanggal 8 April yang merupakan tanggal dimana FF bakal di update.

Kapan Free Fire Update Patch April 2020 ? Karakter Baru Senjata Baru Pet Baru

Update : Jam Update Free Fire 8 April 2020, maintenance ini akan di mulai pada jam 11 pagi. Nah kapan selesainya ? tergantung dari seberapa banyak fitur yang disematkan. Jika melihat proses maintenance sebelumnya akan di buka pada sore, atau bisa juga malam hari.

Ok ya, pertanyaan tentang kapan Free Fire Update Patch April sudah terjawab yaitu tanggal 08 April 2020. Tanggal akan sama jika tidak ada pembaharuan lain dalam update kali ini, menurut kalian bagaimana ? jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita ya agar bisa mendapat info terbaru seputar game Free Fire.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends