Kapan FF Ganti Season 15 ? Reset Rank Season Season 14 Berakhir - RETUWIT

Rabu, 29 April 2020

Kapan FF Ganti Season 15 ? Reset Rank Season Season 14 Berakhir

kapan FF Ganti Season 15 ? dan Reset Rank Season 14 kapan sih ? nah akhirnya kita berada di ujung season untuk ranked mode. Baik itu mode Clash Squad maupun Classic Ranked, sepertinya di musim depan rank Clash Squad bakal di update lagi mungkin bisa saja ada top global Leaderboard. Tapi sebelum itu mari kita bahas akhir dari musim sekarang yaitu season 14.

Kapan FF Ganti Season 15 ? Reset Rank Season Season 14 Berakhir

Free Fire Rank Season 14 akan berakhir pada tanggal 30 April 2020 jam 16:00 atau jam 4 sore. Nah dalam detik-detik terkahir ini kita bisa kembali push rank kita sampai level tertinggi. Apalagi jika kalian berniat untuk mengejar top global ranked baik itu Clash Squad maupun Classic Ranked.

Kapan FF Ganti Season 15 ? Reset Rank Season Season 14 Berakhir

Dalam teaser yang dikeluarkan garena Free Fire bisa kita lihat, di season depan bakal banyak perubahan terkait item dan senjata di mode ranked. Yaps, season 15 bakal memiliki wajah berbeda yaitu rilisnya beberapa item berikut ini #FreeFire #RankResetInfo :

Free Fire Ranked Mode Season 15

1. Hadirnya Thompson SMG
2. Rilisnya Glider di Ranked Mode
3. Inhaler
4. Item Senjata spesial mirip untuk plasma

Season 15 bakal menjadi babak baru untuk rnaked mode FF, karena item spesial yang tadinya hanya ada di Classic mode bakal rilis di Ranked juga, Hal ini sedikit banyak bakal memberikan impact ke meta ranked mode FF. Dan ingat Free Fire bakal mereset season sekarang pada tanggal 30 April yaitu besok tepat pukul 4 sore.

Ok ya jika kalian ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau Yt agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends