Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparant Bag5 - RETUWIT

Minggu, 05 April 2020

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparant Bag5

Adanya Karakter terbaru Free Fire mengaharuskan kita, membuat sebuah artikel pada part 5. nah karakter PNG transparant free fire ini bisa kalian gunakan untuk Thumbnail Youtube cover artike ataupun untuk Fan Art. Versi Free Fire VN dan Global cukup berbeda dari segi karakternya maka dari itu kita bakal urutkan karekter Free Fire versi terbaru yang mungkin bis aberguna buat kalian.

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparant Bag5

24. STEFFIE

Karakter Free Fire yang disematkan pada Advnace server Februari, skill  Steffie adalah Grafiiti yang mana dengan skillnya ini dia bisa membuat pengurangan daya damage ledakan atau senjata yang berbau bomb sebanyak 5%. Dan skillnya ini berlaku untuk dia dan team-nya.

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparant Bag5

25. JOTA

Karakter Free Fire hasil Kolaborasi antara Artis terkenal Joe Taslim dan Free Fire. Jota merupakan karakter yang berasal dari Indonesia jika dulu ad Dj Alok yaitu FF yang berkolaborasi dengan DJ brazil terkenal untuk Jota, FF koolabroasi dengan artis papan atas Indonesia plus level Hollywod juga kan bang Jota ini. (TBA Karakter)



26. KAPELLA

Karakter Free Fire terbaru yang rilis pada Advance server Versi Maret 2020, Kapella merupakan Kpopers skill yang dimilikinya adalah Kpop dengan nyanyian dia bisa menyembuahkan armor, HP dan juga bisa mengurangi pengurangan HP pada temannya ketika mencapai 20%, (TBA karakter)


27. WOLFRAHH

Karakter terbaru free fire yang rilis pada daftar ke 25. Wolfraah adalah gamer dan juga streamer memiliki skill unik dimana saat banyak penonton maka itu yang akan menjadi energi agar wolfraah menjadi kuta dan kuat lagi. Wolfraahh merupakan karakter yang di dedikasikan untuk para streamer yang berhasil membawa Free Fire seperti sekarang ini tanpa streamer game bukanlah apa-apa.



28 . CLU

Karakter detektif wanita akan hadir pada pacth selanjutnya, Clu memiliki kemampuan seperti Moco akan tetapi skillnya lebih terlihat langsung ia bisa di bilang clue adalah karakter UAV berjalan dengan jarak 30 meter dia bisa scanning semua area di dekatnya. (TBA)


29. LUQUETA

Karakter terbaru free fire yang memiliki profesi sebagai olahragawan, Luqueta merupakan bintang sepakbola skill yang dimiliki oleh Luqueta adalah Hatcrick dimana saat dia berhasil kill musuh maka Maximal HP untuk karakter ini bakal meningkat seiring dengan level skillnya.

29. LUQUETA

30. JAI

Jai Adalah karakter Free Fire terbaru, Jai adalah seorang artis Bollywod tersohor Khirithik Roshan nah kemampuan Jai ini bisa reload otomatis ketika senjata mencapai 25% atau di bawah tergantung level. Karakter GG hasil kolaborasi antara Free Fire dengan Artis Bollywod.

Jai Free Fire



Dan ternyata sudah ada 26 Karakter dalam Free Fire, tidak terasa ya FF yang dulunya beta atau saat kita mencoba FF pertama kali pada season 1 Elite Pass alias sakura belum setenar sekarang. Karakter FF dulu Andrew-lah yang terkuat kemudian untuk yang tercantiknya ada Kelly untuk versi sekarang Andrew dan Kelly sudah tidak se famous dulu karena munculnya banyak karakter dengan skill lebih dari satu.

31. K


k free fire

K atau Captain atau KSHMR, merupakan karakter hasil kolaborasi Free Fire dengan Musisi ternama KSHMR, Sama seperti DJ Alox, Jota karakter ini merupakan perpaduan antara game dengan artist ternama. Apakah kalian sudah mendapatkan karakter ini ?

32. DASHA

dasha png transparan

Karakter Dasha adalah Karakter Free Fire terbaru yang rilis di bulan November ini, memang sebelumnya tekah ada dalam versi Advance server. Dasha ini lebih ke model anak PUNK tapi tetap keren dengan skill partying on membuat daya damage saat jatuh dan CD dari loncatan bakal berkurang. Satu lagi yang paling keren dengan Dasha kita bisa mengurangi Recoil ini cukup bagus kan.

33. CR7



Karakter Free Fire terbaru hasil kolaborasi antara FF dengan atlet sepakbola ternama Christian Ronaldo. Nah seperti yang kalian tahu bahwa karakter ini merupakan karakter utama dalam event Chrono FF yang hadir kemarin.

34. SHIROU


Karakter teranyar Free Fire dengan kemampuan skill Damage Delivered, dimana ketika kita menggunakan karakter ini setiap musuh yang menembak bakal kita lock. Nah satu hit pertama pada musuh yang menembak kita memiliki damage berkali-kali lipat.

35. SKYLER


Karakter Terbaru Free Fire hasil Kolaborasi dengan Artis ternama, meski penggunaan Skyler ini tidak se banyak Dj Alox dan Chrono akan tetapi ini bisa kita mix and match dengan karakter lainnya. Yang pasti skillnya cukup keren tapi ke masalah damage Gloo Wall.

36. XAYNE

Karakter yang memiliki kelebihan di bagian damage Gloo Wall, nah dengan menggunakan Xayne kalian bisa memberikan damage yang lebih deras terhadap Gloo Wall. Ini memberikan keuntungan karena saat zona akhir gloo wall berperan penting untuk keberhasilan booyah.

37. MARO


Dengan Menggunakan Maro kita bakal bisa mendeteksi musuh yang pertama menembak dengan ce[at nah selain itu damage yang keluar ketika kita counter bakal lebih tinggi terhadap musuh tersebut. Ini cukup keren kan ? kita nantikan kehadiran karakter lainnya di Free Fire.

38. D-Bee

Karakter terbaru Free Fire dengan kemampun sprint, nah ketika kalian menggunakan karakter D-bee movement speed dan akurasi bakalan bertambah. Nah D-Bee karakter terbaru Free Fire yang mungkin masuk role running, karena bisa kita kelompokan untuk versi sekarang karakter FF ini memiliki role skill tersendiri mulai dari Sprint, Mobil, Heal, Wall dan lain sebagainya.

39. Dmitri



Salah satu karakter Kolaborasi antara Free Fire dan Musisi EDM music dunia, yaps dengan desain yang cukup nyentrik karkter Dmitri ini rilis pada patch Anniversary Free Fire 4. Yu kita lihat karakter terbaru lainnya.

40. Thiva


Sama hal-nya dengan Thiva yang merupakan Karakter kolaborasi FF dan EDM music Dmitri & Tiva, rilis pada bulan yang sama. Nah karakter manakah yang ingin kalian dapatkan ? biasanya karkter premium seperti ini rilis pada versi top up ataupun versi faded wheel kan.

Share with your friends

2 komentar