Free Fire Woderland Bundle Gold Royale dan FF Token Terbaru April 2020 - RETUWIT

Rabu, 08 April 2020

Free Fire Woderland Bundle Gold Royale dan FF Token Terbaru April 2020

Free Fire Wonderland ini menyimpan banyak kejutan loh, ternyata tidak hanya event akan tetapi di shop redem bakal banyak kejutan yang tak kalah penting juga buat kalian. Dan memang untuk versi shop redem sudah seharusnya di perbaharui karena hampir beberapa bulan ini isinya sama saja mari kita langsung ke TKP apa aja sih yang baru untuk Bundle versi shop redem ini.

Bundle FF Token Terbaru FF Wonderland

Bundle terbaru di versi FF token bakal ada update yaitu Bundle Raptor Defender, bundle ini bakalan bisa kita dapatkan secara gratis harga dari masing-masing custom ini, helm, baju, celana dan sepatu ada di 50 buah ff token. Jika kalian sudah mengumpulakan FF token sebelumnya mungkin kita hanya butuh 250 unit FF token untuk full bundle-nya.

Free Fire Woderland Bundle Gold Royale dan FF Token Terbaru April 2020
image : YT Kulgar

Bundle Gold Royale Free Fire Wonderland

Meksi tidak di bahas di oleh sang mimin Kulgar akan tetapi di konten tentang FF Rank Token ini, ada update terbaru yang telah di perilhatkan meski tidak di bahas lebih lanjut mau tahu apa sih itu ? yaps isinya tentang bundle gold royale terbaru untuk versi FF wonderland. Bundle ini dinamakan dengan Raptor enforce, jika di FF token merupakan Bundle Wanita di Gold royale merupakan bundle untuk versi lelakinya-

Free Fire Woderland Bundle Gold Royale dan FF Token Terbaru April 2020
image : YT Kulgar

Ok ya, untuk smeentara update di versi gratisnya ada dua yaitu Bundle FF token dan Bundle Gold Royale. Ini semua bisa kita dapatkan secara gratis loh, jangan lupa untuk hemat tiket gold royale kalian agar bisa mendapatkan semua bundel secara gratis dan permanen.

Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free fire ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya. Pokonya follow ya Fans page kita biar 10K karena kita stream tiap hari disana ;-)

Source Image : Youtube Kulgar

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends