Event Booyah Ramadhan Free Fire Minggu Ke 2 Ada Awakening Shard - RETUWIT

Rabu, 29 April 2020

Event Booyah Ramadhan Free Fire Minggu Ke 2 Ada Awakening Shard

Booyah Ramadhan Free Fire minggu kedua sebentar lagi, nah di minggu kedua ini hadiah event bakal lebih keren lagi. Tidak hanya skin gloo wall ada banyak item gratisan dan permanen yang bisa kita dapatkan. Rankaian event Free Fire ramadhan memang tidak akan habis sampai idul fitri nanti, karena situasi lagi pada dirumah juga cocoklah untuk kita babat abis semua misinya.

Event Booyah Ramadhan Minggu Ke 2

Di minggu kedua ini, ada item yang wjaib kita dapatkan yaitu awakening shard apa sih awakening shard itu ? shard itu merupakan item yang dibutuhkan untuk membuat perubahan pada karakter sampai detik ini yang memiliki versi awakening adalah Kelly dengan lahir menjadi rambut merah.

Event Booyah Ramadhan Free Fire Minggu Ke 2 Ada Awakening Shard


Periode Event : 1 - 10 Mei 2020
Hadiah : Gloo Wall Skin Spikey Spine, Backpack Punkster, Farmet Hat, Deathbox Spikey Spine, Ramadhan Box, Surfboard Spikey Spine, Parachute Street Dominance, Acc - Dragon Bandana, dan masih banyak lag

Ok bisa kalian lihat hadiah diatas ada Loot Box, Gloo Wall, Topi Petani, Loot Crate Ramadhan, Masker Merah dan Juga yang paling penting adalah Awakening Shard karakter. Kurang lebih 2 hari lagi kita bakal memasuki event minggu ke 2 booyah ramadhan. Selain itu pastinya di tanggal 1 nanti ada Elite Pass terbaru yaitu Forsaken Creed. Ok ya semoga informasi ini bermanfaat buat kalian dan jangan lupa untuk ikuti smeua event dan misi di booyah ramdahan.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends