Cara Update Free Fire Wonderland Gameloop April 2020 - RETUWIT

Rabu, 08 April 2020

Cara Update Free Fire Wonderland Gameloop April 2020

Seperti yang kita tahu jarak update antara Google play dan gameloop terkadang agak lambat. Jika maintenance free fire beres sekitar jam 6 sore atau malam maka Gameloop bakal update di esok harinya. Nah hal ini seperti yang kita tahu bakal membuat kalian pengguna gameloop agak kecewa, bukan hanya itu beberapa warnet ikut terkena imbas karena Free Fire dalam PC rental ini belum memiliki update. Nah maka dari itu mari kita persiapkan untuk kemnugkinan terburuk jika Free Fire gameloop lambat untuk update :

Cara Update Free Fire Wonderland Gameloop April 2020


Cara Update Free Fire Wonderland Gameloop April 2020

Hal yang pertama yang bisa kita lakukan jika FF Gameloop wonderland terlambat update adalah mencoba update via OBB dan APK. Meski kita kurang tahu apakah cara ini bakal berhasil atau tidak ? karena system TGB untuk saat ini cukup berbeda dengan versi terdahulunya. Kalian bisa cek tutorialnya melalui youtube kita terdahulu caranya sama saja kok.

1. Kalian share APK OBB dari HP kalian dengan share it
2. Instal seperti biasa APK FF wonderland
3. Pindahkan File OBB ke folder android/obb
4. Rekomen gunakan ES Ekploer Root


Jika cara ini tidak berhasil ? ada beberapa tips juga yang pertama kalian sabar terus sambil menunggu official Free Fire gameloop jangan lupa untuk inbok atau komen di Fans page resminya gameloop FB. Gameloop resmi memiliki tanda ceklist biru di namanya.

Alternatif Update Official Free Fire Wonderland

1. Tunggu Update resmi Free Fire Wonderland
2. Ada Update FF maka ada update TGB juga, jangan lupa untuk cek di pojok kanan atas
3. Update TGB ini bisa saja nge-fix key mapping yang error

Pokonya kalian jangan lupa untuk inbok sebanyak-banyaknya agar team gameloop bisa cepat merilis versi TGB-nya. Nah ok ya untuk berjaga-jaga nanti kita juga bakal pantau maintenance ini akan selesai. Oh iya kitta juga sudah inbok ka fans page resmi, mudah-mudahan cepat di baca, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends