Cara Update Free Fire Gameloop Wonderland Versi 1.47.0 - RETUWIT

Rabu, 08 April 2020

Cara Update Free Fire Gameloop Wonderland Versi 1.47.0

Kita bakal share cara terbaik untuk bisa update free fire tanoa harus menunggu dari Oficial gameloop rilis. Akan tetapi cara ini masih 70% work-nya mengapa demikian ? karena gameloop untuk versi sekarang sangatlah berbeda dengan versi terdahulu. FF dulu maish memiliki sumber daya atau aplikasinya bebas untuk kita instal meski tanpa app market untuk versi sekarang perlu sentuhan beda anatara aplikasi play store dan versi market app gameloop sehingga banyak game yang tidak bisa di instal di gameloop melalui metode APK OBB.

Ok ya, sudah paham bukan mengapa kita tidak menggunakan metode sama untuk update FF di gameloop, maka dari itu kita juga bakal share secara lengkap agar cara ini bisa di praktekan di rumah, dan tentunya tidak memakan waktu meski sama juga sih tetap download.

Cara Update Free Fire Gameloop Wonderland Versi 1.47.0


Cara Update Free Fire Gameloop Wonderland Versi 1.47.0

A. Transfer File dari HP ke PC

1. Kita butuh Share IT instal di HP dan PC kalian

2. Langkah pertama kalian instal FF terbaru Wonderland di HP (hp kentang atau tidak kentang ambil saja karena kita tidak memainkan di HP hanya sebagai penyimpanan saja)

3. Setelah kalian instal FF dengan sempurna. silahkan share aplikasi FF APK dan OBB tersebut, ke PC bagusnya sih laptop karena memiliki wifi. Untuk Wifi butuh USB wifi ya

Ok, sampai disini APK OBB Free Fire Wonderland sudah bisa di kirim ke PV atau Laptop kalian langkah selanjutnya tinggal pindahkan file APK dan OBB tersebut ke folder gameloop. Ini yang paling penting jangan salah ya.

B. Memindahkan APK dan OBB Ke Folder Emulator Gameloop

1. File gameloop ini berada di folder temp terus dimanakah temp ini, temp berada di drive dimana kalian instal gameloop. Misal di D maka di drive d ini bakal ada folder yang misayaitu temp lihat gambar di bawah ini ya.

Cara Update Free Fire Gameloop Wonderland Versi 1.47.0

2. Direktori lengkapnya untuk shared file antara PC dengan Emu Gameloop adalah temp/TxgameDownload/MobileGamePCShared Ingat pindahkan file APK dan OBB tersebut ke folde Mobile PC Shared ya.

3. Setelah file masuk, silahkan kalian cek melalui emulator dan buka ES eksplorer

C. Cek file di Emulator dan instal APK OBB Free Fire Wonderland

1. Silahkan kalian buka emulator dan buka Es Ekplorer jalankan Es sebagai Root ya jangan lupa, lihat gambar di bawah ini ya

Cara Update Free Fire Gameloop Wonderland Versi 1.47.0

2. Pilih Root kemudian pilih lagi data lihat gambar di bawah ini ya

Cara Update Free Fire Gameloop Wonderland Versi 1.47.0

3. Setelah masuk ke Folder data langkah terkahir kalian wajib masuk ke folder share1, disinlah tempat kita menyimpan APK OBB Free Fire wonderland dari PC lihat gambar di bawah ini dan wajib teliti

Cara Update Free Fire Gameloop Wonderland Versi 1.47.0

Langkah selanjutnya tinggal instal seperti biasa, yaitu instal APK terlebih dahulu kemudian jangan buka Free Fire Wonderland-nya. Langkah terkahir tinggal kita pindahkan file OBB dari folder share1 ke android/obb sudah semuanya. Langkah ini bisa kalian terapkan di rumah, tanpa harus download dari situs pihak ketiga dan pastinya jaringan akan lebih maksimal terus kita juga bisa hemat space.

Update : Jika Cara diatas gak berjalan dengan baik liaht video terbaru kita ya wajib, karena kita gunakan gamecenter gameloop



Semoga membantu, komen di bawah jika kurang paham pkonya wajib baca perlahan dan teliti agar semua file bisa terinstal sempurna dan semoga cara ini bisa berjalan di PC kalian BTW untuk yang user intel cara ini maish work kok.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar