Cara Menghapus Akun Game VRChat Secara Permanen - RETUWIT

Kamis, 30 April 2020

Cara Menghapus Akun Game VRChat Secara Permanen

Kita akan memberikan solusi sederhana bagaimana sih agar akun VR chat yang sudah kita buat di hapus selamanya atau permanen. Yaps, mungkin alasan kalian menghapus akun vr chat berbeda-beda ada privacy, atau lainnya. Akun Vr Chat bisa kita hapus secara permanen dengan cara berikut ini.

Langkah menghapus akun VR Chat secara permanen

1. kalian login ke website resmi VR Chat di https://vrchat.com/

2. Silahkan login biasanya membutuhkan email dan password bukan via steam ya

Cara Menghapus Akun Game VRChat Secara Permanen

3. Setelah kalian login, tinggal pilih menu setingan di sebelah kiri profil. Disini bakal tersedia informasi email registration, bisa juga ganti password, dan lainnya

4. Pilih menu additional Information pada pilihan paling bawah, dimana ketika kita klik menu tersebut bakal ada pilihan delete akun

5. Delete akun seperti biasa, dan ketika pilih OK kalian akan di bawa kembali ke menu utama halaman login VR chat

Sampai disini akun VR chat kalian berhasil di hapus dengan sempurna, nah ada notifikasi bahwa akun VR chat akan di proses selama 14 hari. Di masa ini kalian jangan pernah login kembali baik itu melalui Website Vr chat maupun melalui Aplikasi Vr chat steam. Ketika kita login maka proses penghapusan akun akan di batalkan.

Ok ya, cukup mudah kok cukup masuk ke situs resmi vrchat dan pilih setingan di tahap akhir cukup pilih additional Info agar membuka pilihan delete akun. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends