Cara Mendapatkan Token Unta dan Bulan Event Ramadhan Free Fire - RETUWIT

Minggu, 19 April 2020

Cara Mendapatkan Token Unta dan Bulan Event Ramadhan Free Fire

Akhirnya kita sudah sampai ke bulan Ramadhan ya, Free Fire selalu memberikan event terbaiknya di Bulan Ramadhan sampai nanti Idul Fitri loh jika kalian ingat bakal banyak hadiah menarik yang akan di berikan pada event ini. Nah buat kalian ada info menarik nih gimana sih cara mendapatkan token spesial ramadhan ini yang terdiri dari Token Unta dan Token bulan ? mari kita bahas lebih lanjut di bawah ini.

1. Cara Mendapatkan Token Unta Free Fire Ramadhan

Token Unta bisa kita dapatkan setelah match, jika setelah match maka bakal banyak mode yang bisa kita mainkan mulai dari Clash Squad, Classic Ranked atau classic biasa tapi saran sih cukup dengan bermain Clash Squad saja karena akan memberikan waktu yang singkat. Untuk periodenya mulai dari 19 april sampai dengan 28 april mungkin ya.

Cara Mendapatkan Token Unta dan Bulan Event Ramadhan Free Fire

2. Cara Mendapatkan Token Bulan Fre Fire Ramadhan

Untuk token bulan ternyata mudah saja loh, kita hanya perlu login di tanggal tertentu untuk mendapatkan token ini. Tanggal dari token bulan ini adalah 24 April 2020 selain token bulan di tanggal 24 april ini kita juga bisa mendapatkan hadiah menarik mulai dari tas sampai voucer royale.

Cara Mendapatkan Token Unta dan Bulan Event Ramadhan Free Fire

Untuk hadiah utama dari event token Ramdhan ini ialah, skin M4A1 artificial intelegence dan skin parasut permanen lumayan sih ya hadiahnya. Nah ok kan, oh iya jangan lupa di tanggal sekarang ada klaim karakter dengan login saja itu cukup keren loh jangan sampai kalian melewatkannya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends