Cara Mendapatkan Token Telur Hijau Green Egg Free Fire Wonderland - RETUWIT

Kamis, 09 April 2020

Cara Mendapatkan Token Telur Hijau Green Egg Free Fire Wonderland

Kita belum sempat bahas nih ada satu lagi token yang perlu kita cari di event wonderland ini, dan ternyata jika kita lihat dari bagan event token, telur hijau ini akan berada pada tanggal 19 april 2020 mungkin telur hijau adalah lanjutan dari evet peak day FF. karena mulai tanggal 8 April 2020 sampai 18 april 2020 2 token yang bisa di buru adalah blue egg dan red egg kalian wajib baca jtentang token red egg ini melalui artikel kita sebelumnya ya.


Lanjut kita akan analisa event wonderland ini, seperti yang kita tahu bakal ada beberapa event lagi selain Egg exchange yaitu Travel Mission, Kill Confirmed, Peak day mission, dan event tambahan lainnya full event baca di artikel sebelumnya juga ya All Event FF wonderland hadiah permanen.

Cara Mendapatkan Token Green Egg atau Telur Hijau Free Fire

Cara Mendapatkan Token Telur Hijau Green Egg Free Fire Wonderland


Coba kalian perhatikan dalam bagan event, ternyata pada tanggal 19 April 2020 token telur hijau ini bisa di gunakan, dan tentunya akan masuk ke event akan tetapi dari semua event yang rilis sampai dengan peak day belum ada event yang membutuhkan telur hijau. Terus pertanyaannya bagaimana cara mendapat token telur hijau ini ? untuk sementara kemungkinan telur hijau ini akan berada di peak day event dan merupakan event lanjutan FF selaian blue dan Red egg, bisa saja cara mendapatkannya dengan hanya bermain atau token drop abis match.

Ok ya, informasi ini semoga membantu kalian yang penting mulai dari tanggal 8 sampai 18 april belum ada event yang membutuhkan token hijau. Baru pada peak day 19 April token telur hijau ini dibuthkan. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends