Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Via Website 900 VA - RETUWIT

Sabtu, 04 April 2020

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Via Website 900 VA

Akhirnya cara untuk mendapatkan Token Gratis ini ada, ini cukup mudah kok seperti yang sudah tertulis dalam media bahwa token ini bisa di dapatkan dengan mengakses menu covid 19. Tapi tidak perlu kok malah caranya lebih gampang, simak baik-baik ya untuk kalian pengguna Listik 450 VA dan Listrik 900 VA wajib ikuti langkah berikut ini.

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Via Website 900 VA

1. Kunjungi situs resmi pln di www.pln.co.id

2. Kalian akan langsung dihadapkan pada menu baru layanan. silahkan isi ID pelanggan atau No meteran, lihat gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Via Website 900 VA

3. Setelah kalian memasukan kode tersebut pilih cari, dan ini cukup mudah nanti di bawah bakal otomatis keluar no token gratis.

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Via Website 900 VA

Bisa kalian lihat melalui gambar diatas, setelah kita memasukan pelanggan maka akan keluar data lengkap plus diskon yang di dapat. Nah diskon ini mengacu pada pemakaian kan, untuk listrik yang kita gunakan di 900 VA ini ada diskon 60.000 dengan jumlah KWh di 100,8 lumayan bisa di gunakan satu bulan.

Note : Untuk via WA belum ada kejelasan balesan akan lebih baik jika kita mencarinya via weboste seperti ini. Untuk via WA bisa kalian lihat di artikel sebelumnya PLN WA

Jika kalian ada pertanyaan silahakan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita di bawah ini. Karena tidak hanya tutorial game kita juga bakal membagikan tuorial bermanfaat seputar PC ataupun lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends